Ayo jadi reseller, dropship, dan grosir produk kami. MENGUNTUNGKAN

Humor Lucu

HUMOR LUCU

Kamu ada Humor Lucu karya sendiri? Silahkan Posting di  hariyangindah99@gmail.com

subject: Humor Lucu

setiap bulan, akan dipilih yang terbanyak dan terbaik akan mendapatkan Hadiah Special dari Ayobelanjabaju.com senilai Rp150.000,- dan akan diumumkan di Website dan Fanpage http://www.facebook.com/bajucouple.lengkap

 

Workshop Menjalin Hubungan Penuh Cinta dengan Pasangan

Untuk Direnungkan sejenak………

Ratusan pria/bapak2 yang statusnya menikah datang ke suatu Workshop
Bagaimana Menjalin hubungan Penuh Cinta dgn Pasangan“.
(How to Build Love with your Partners)

Pembicara adalah seorang pria dan mengajukan pertanyaan kpd peserta yang hadir:
“Siapa diantara bpk2 yg mencintai istrinya ?”
Seluruh peserta seminar mengacungkan tangannya.

“Kapan terakhir kalinya Anda mengatakan “I Love You” langsung kepada istri Anda?”
Sedikit sekali bapak-bapak atau pria yg berkata hari ini sudah saya ucapkan,
Ada yg berkata kemarin, sebagian besar tidak ingat kapan terakhir kali mereka
mengatakan kalimat tsb kepada istri mereka.
Sang pembicara kemudian meminta mereka mengambil HP dan mengirimkan SMS dg kalimat “I Love You Sayang.” Kepada istri mereka masing-masaing (para peserta workshop).

Lalu Beberapa menit kemudian sang pembicara mempersilahkan mereka bertukar HP dan membacakan isi jawaban SMS dari para istri
10 jawaban terbaik dan terbanyak adalah :
1. “Eh, pa…., kamu sehat kan?”
2. “Apalagi sekarang ?? Mobil kamu nabrak??”
3.”Maksud looohh….??”
4. “Apalagi yang Lo Lakuin sekarang?? Awas kalo macem2 lagi ya??
Kali ini saya ngga akan memaafkan kamu lagi”.
5. “?!?”
6. “Udah ngga usah basa-basi, lah !! To the point aja maunya apa ??”
7. “Gue ngimpi ngga, nih ??”
8. “Kalo nanti kamu ngga bisa menjelaskan SMS ini ditujukan kpd siapa, lihat aja nanti !!”
9. “Saya sudah bilang, Jangan Mabok Lagi !!”
Dan SMS yg terbanyak….
10. “Ini siapa??” =D =D =D

 

ABB

Bro… temen gw ada yang bikin ABB juga loh namanya sama.

Ohya? ABB dia ayo belanja baju juga?

Bukan Bro.. Ayo Belanja Beha..

(x.x)***

—————

setan datang

“Knp tiap jam 3 mlm di genteng ada yg ketok” yaa

di bilang horor ga takut

kalo memang setan, datanglaah.. Jangan lupa bawa 4 nomor bos”

😀

————-

Perbedaan Homo dengan cowo normal

Denok :  lu tau ga beda orang homo dengan cowo normal?

Saidi : ga tau. apa tuh..

Denok:  kalo cowo normal kentut “BROTT…” atau “PRETT……”

Kalo dia uda dihomoin kentut bunyinya “Brooooo….”

————–

Ide Bisnis Menguntungkan

Encep : gw mau usaha! pokoknya pasti Laku!

Vidut: usaha apa lo?

Encep: usaha Beha dan kolor!! *berapi-api*

Vidut: loh.. itu kan saingannya uda banyak

Encep: yang cuma sekali pake, kalo dipake 2x langsung robek, nanti kan dia beli lagi sama gw *sambil nyengir* 😀

————–

Kelahiran

Dihari itu ada seorang wanita yang baru saja melahirkan.

lalu datanglah tetangganya yang sudah tua dan punya banyak anak,dan ia dijuluki sebagai ibu tua, si ibu tua ini pun pergi kerumah ibu muda tadi karena mendengar ibu muda yang baru saja  melahirkan.

lalu ngobrol2lah si ibu tua menanyakan tentang bayinya, kapan  lahir dan siapa namanya,

Ibu Muda:  “Akhirnya kemarin aku melahirkan.  Anakku laki-laki, wajahnya imut dan lucu  Namanya  & artinya juga lucu.”

Ibu Tua: “Emang siapa namanya, non?”

Ibu Muda: “Namanya Aldino.”

Ibu Tua: “artinya apa tuh?”

Ibu Muda: “Alhamdullilah Dia Nongol.”

———————————

Dulu yang panggil “yang” “say” or “beib” itu cuman satu doank sekarang nih buanyaaaaaaaaaaakkk bangeeeeeeeettt…

Iyaaa “brpa say harganya”

“ada yg lain gk beib”

“ok say aku tunggu barangnya”

“mereka bener2 sayang ama gw gk sih?”

———————————

ada anggota DPR  malam2 hari sedang melewati di jalanan yang sepi. lalu muncullah seorang perampok badannya besar dan tinggi, tampangnya sangar dan kejam memegang kerah bajunya.

Perampok : SERAHKAN UANGMU !!
DPR: jangan aneh2 ya! !! Saya ini anggota DPR !!!…

Perampok : oooh yaaa ??..Klo begitu SERAHKAN UANG GUE !!
DPR: ………..@#^&@#&@*………….

Hahhaha

 

yang setuju klik Bagikan dong… ↓ ↓ ↓

———————————

 

Kuntilanak! (Original)
Gw : Tau ga bro, Tempat yg banyak setannya, yang sering penampakan
Friends : Di kuburan lah
Gw : tapi kalo dikuburan jarang penampakan. Selain itu Dimana?
Friends : yah paling kata orang di kamar mandi.

Gw: Gw tau kenapa

F: kenapa?

G: karena dia tercipta dari gas gas busuk, jadilah gas roh.

F: %#^%#(**)&(

 

Versi 2:

Gw : Tau ga bro, Tempat yg banyak setannya, yang sering penampakan kuntilanak
Friends : Di kuburan lah
Gw : tapi kalo dikuburan jarang penampakan. ada yg lebih sering

F: dimana?

G: di jemuran.

F: kok bisa?

G: Iya dong, soalnya kan kuntilanak bajunya putih, jadi harus sering nyuci biar putih dan dijemur diluar. :p

Testimoni FB

20140519-fb-stock

Rekening Bank

62600-16782 Hendy.S.
117-000-549-4919 Hendy.S.
3324-01-001030506 Hendy.S.