Ayo jadi reseller, dropship, dan grosir produk kami. MENGUNTUNGKAN

Tips Tampil Menarik di Depan Wanita yang Kamu Suka

Thursday, March 2nd 2017.

Masa-masa jatuh cinta memang saat yang paling menyenangkan. Tidak hanya kamu merasa dunia milik berdua tapi dengan jatuh cinta semua terasa lebih indah. Pernah merasakan jatuh cinta dari pandangan pertama ? tentu saja dilihat dari penampilan.

Korean Style Blazer Pria Grey Terlaris

Korean Style Blazer Pria Grey Terlaris

Penampilan mencerminkan kualitas dari seorang pria, karena wanita tentu saja ingin pria yang berkualitas. Khususnya bagi para pria, untuk bisa mendapatkan hati wanita yang disuka, yang paling pertama adalah dengan berpenampilan menarik. Wanita biasanya menyukai hal-hal yang sederhana, jadi gak perlu mahal tuh untuk memikat wanita. Namun terkadang kita bingung bagaimana kah penampilan yang dapat menarik hati wanita yangkamu suka, yuk simak tips berikut ini.

1. Perhatikan kebersihanmu !

Memperhatikan kebersihan tubuh dan penampilan adalah kunci penting untuk tampil menarik didepan wanita yang kamu suka. Bersih dapat terlihat dari kebersihan rambutmu, kuku, kulit dan baju yang kamu pakai. Wanita sangat tertarik dengan laki-laki yang menjaga kebersihannya. Kebersihan aja dijaga, apalagi kamu…hehe

2. Wangi itu wajib

Bersih sudah, tapi kok ada yang kurang ya.. yup jangan lupa setelah kamu bersih gunakan parfum untuk menjaga aroma tubuhmu tetap segar. Pilih aroma parfum yang tidak terlalu menyengat dan wanita lebih suka dengan aroma segar.

3. Perhatikan apa yang kamu pakai

Kita sering banget mendengar istilah saltum alias salah kostum. Mau ke party gebetan, eh pakainya kaus sama sandal. Saltum banget kan.. bukannya bikin cewek yang kamu suka tertarik yang ada bikin ilfeel. Penting banget buat kamu mengenakan pakaian yang sesuai dengan situasi dan kondisi. Percuma bersih dan wangi tapi kamu salah kostum. Penampilan tidak harus melulu soal seberapa mahal. Kenakan pakaian terbaikmu, dan buat dia terpikat.

4. Perhatikan kerapianmu !

Walaupun baju yang kamu gunakan bagus dan pas di body kamu, tapi kalo lusuh dan lecek ? duh jangan harap bikin gebetanmu tertarik. Perhatikan apakah baju yang kamu kenakan sudah rapid an tidak menimbulkan kesan kamu buru-buru dan gak sempat memperhatikan penampilanmu

5. Kenakan aksesoris yang mendukung penampilan kamu

Penampilan akan terlihat lebih menarik ika kamu menambah beberapa aksesoris seperti jam tangan dan sepatu yang cocok dengan penampilan kamu. Gunakan aksesoris secukupnya dan jangan terlalu over. Penampilan luar memang penting tapi penampilan dari dalam itu yang lebih penting. Wanita memang melihat sesuatu dari luarnya dulu, tapi mereka akan jatuh kepada yang baik hatinya, sopan perangainya, sayang keluarga, bertanggung jawab dan tentu saja memiliki komitmen yang kuat dalam menjalin hubungan. Tampan itu memang dari lahir, tapi tampil menarik adalah suatu pilihan bukan ? yuk mulai perhatikan penampilanmu sekarang juga.

Produk terbaru

New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3060
Nama BarangT-Shirt Asian Games 2018 Football
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3059
Nama BarangKaos Asian Games 2018 VolleyBall
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3060
Nama BarangBaju Asian Games 2018 Sepakbola
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3056
Nama BarangT-Shirt Asian Games 2018 Jakarta Palembang
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3058
Nama BarangKaos Asian Games 2018 Jakarta Palembang
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3058
Nama BarangBaju Family Asian Games 2018 Jakarta Palembang
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3057
Nama BarangBaju Asian Games 2018 Jakarta Palembang
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3036
Nama BarangT-Shirt Piala Dunia Rusia 2018 Team Samba Brazil
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100