Ayo jadi reseller, dropship, dan grosir produk kami. MENGUNTUNGKAN

Tas Wanita Terbaru

Monday, April 10th 2017.

Siapa disini yang suka mengkoleksi berbagai macam tas? Pasti nya para wanita yah kebanyakan,pria juga ada sih tapi sedikit. Para wanita khususnya di Indonesia akan mencari barang-barang lainnya contohnya seperti tas yang sekarang ini banyak digandrungi oleh kaum wanita mauun kaum pria. Tas wanita di zaman sekarang pun memiliki banyak model dengan banyak kisaran harga dan tentunya disesuaikan.

Tas Sling Tote Bordir Import Happy Cat Terbaru

Desainer pembuat tas juga semakin berlomba-lomba membuat model tas yang terbaru pastinya. Mulai dari tas yang berukuran besar untuk menyimpan segala barang dalam satu tas ataupun tas yang berukuran kecil yang hanya digunakan ketika berpergian atau hanya untuk sekedar fashion.

Bahkan kini tas sekolah dibuat dengan model yang unik supaya dapat dipakai juga untuk berpergian atau untuk sekedar fashion. Banyak model tas yang menjadi rebutan wara wanita di Indonesia khususnya. Dan karena peminatnya yang banyak,dan tidak semua wanita di Indonesia mampu membeli yang mahal maka dibuat tas wanita atau pria dengan bahan atau harga yang lebih murah atau biasa disebut KW atau KW super.

Buat kalian yang mencari tas branded yang sedang tren di tahun 2017 sekarang,kalian bisa mencari nya di toko-toko asli mereka atau outlet mereka sendiri. Misal nya, outlet seperti MK atau Michael Kors. Outlet ini sudah lumayan banyak dibuka disebuah mall atau tempat dan toko-toko tertentu. Merk ini merupakan sebuah nama dari si desainernya. Sudah banyak juga model tas seperti ini yang dibuat dengan bahan KW nya. Banyak juga dijual dipasaran, harus hati-hati ya guys memilihnya.

Tas Sling Tote Bordir Import Star Catty Terbaru

Kemudian,tas bermerk Channel.
Tas ini juga merupakan tas yang elegan dan terkesan waw jika dipakai para wanita di Indonesia. Keunikan dari tas chanel ini memiliki motif tulisan channel nya sendiri. Berbeda dengan tas lain yang kebanyakan menuliskan nama merknya hanya dibagian resleting atau depannya saja. Tapi tas merk chanel ini juga banyak yang memiliki motif polos kok guys. Jadi untuk yang gak suka sama tas ramai,bisa cari yang motif polosnya.
Lalu,tas ber merk Elizabeth. Di daerah rumah gue juga udah banyak banget outlet tersebut jadi sangat mudah mencari tas ber merk ini.

Sama halnya dengan Chanel, tas Elizabeth juga banyak disukai para wanita khususnya di Indonesia karena termasuk harga tas yang relatif murah dan sesuai kantong anak remaja. Apalagi anak muda,gue juga termasuk salah satu penggemar tas ini loh karena bentuk nya lucu. Kecil-kecil banget.

Tas Sling Tote Bordir Import Gift Catty Terbaru

Selain itu ada juga Charles Keith. Nah,tas bermerk ini sudah banyak dikenal masyarakat di Indonesia. Banyak juga para wanita yang mencari tas ini. Gue sendiri punya koleksinya yah walaupun hanya 2,hehehhe…
Memang tas ini terkesan sangat elegan padahal gue beli yang model gembloknya loh. Dia terdapat pernak-pernik yang terlihat sangat wah jika dipakai apalagi jika dipakai untuk kepesta ataupun ke acara formal.

Nah untuk membeli yang asli kalian harus merogoh kocek yang dalam tentunya. Tapi jika budget kalian hanya bisa membeli tas terbaru dengan KW super atau KW lain nya,maka beli lah sesuai budget kalian. Yang paling penting,barang-barang kalian bisa masukĀ  ke dalam tas kalian,hehhehe….
Tapi jangan terlalu banyak,karena akan membuat tas kalian yang cantik jadi rusak. Semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih!

Produk terbaru

New
Rp 148.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodejep302
Nama BarangFashion Dress Couple Squared Korea Terlaris
Harga Rp 148.900
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 97.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode14620
Nama BarangBaju Couple Salur Jala Renda Terlaris
Harga Rp 97.900
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 110.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJEP301
Nama BarangFashion Dress Couple Syall Salur Ikat Terbaru
Harga Rp 110.000
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 129.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeOKA301
Nama BarangDress Couple Polkadot Onde Blue Terbaru .
Harga Rp 129.900
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 116.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeFFN502
Nama BarangBaju Keluarga Salur Navy NSun Terlaris
Harga Rp 116.900
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 159.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodebfm505
Nama BarangFashion Baju Family Moslem Happy Terlaris
Harga Rp 159.000
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 124.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeFMS501
Nama BarangKaos Couple Raglan Family Superman Terbaru
Harga Rp 124.900
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 160.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodefam501
Nama BarangFashion Family Sweater Funny Love Terlaris
Harga Rp 160.000
Lihat Detail
Stok : 50

Testimoni FB

20140519-fb-stock

Rekening Bank

62600-16782 Hendy.S.
117-000-549-4919 Hendy.S.
3324-01-001030506 Hendy.S.