Ayo jadi reseller, dropship, dan grosir produk kami. MENGUNTUNGKAN

Romantis ” Gara-gara Jam Tangan “

Monday, December 19th 2016.

romantis gara gara jam tangan

“Mati gue Ren!” ungkap Siska saat tiba di kelas dengan wajah kurang tidur dan kebingungan.

“Kenapa lu?” tanya Renita.

“Jam gue hilang!”

“Jam yang mana?”

“Jam tangan rolex couple red yang biasa gue pakai. Yang dikasih sama Viko waktu dia nembak gue.”

“Hilang dimana? Udah lu cari?”

“Kalau gue tahu nggak hilang namanya. Semaleman udah gue cari. Enggak ketemu. Di kamar dan seluruh rumah udah gue obrak-abrik tapi nggak ada. Gimana nih?”

“Ya udah, tinggal bilang ke Viko terus beli lagi yang baru di ayobelanjabaju.com. Gampang kan?”

“Gampang gimana? Itu jam berharga banget. Momennya itu lho. Waktu Viko ngasih ke gue dia bilang buat jaga itu jam baik-baik.” Siska ingat bagaimana kalimat Viko saat memakaikan jam itu di tangan Siska.

“Jaga baik-baik ya! Jam ini yang mengikat kita sebagai pacar, sebelum nantinya akan digantikan oleh cincin yang mengikat kita jadi pasangan untuk selamanya,” ujar Viko yang bikin Siska klepek-klepek.

“Mungkin harganya nggak seberapa tapi semoga jam ini selalu jadi pengingat bahwa ada orang yang setiap detiknya berjuang untuk bisa membahagiakan kamu,” tambah Viko. Siska benar-benar menjaga jam itu seperti dia menjaga perasaannya untuk Viko. Saat jam itu hilang, Siska benar-benar merasa bersalah. Dia takut Viko akan marah. Kalau tidak marah, Viko tentu diam-diam akan kecewa.

“Pasti Viko mikir kalau gue ini nggak serius sama dia. Pasti Viko bakal sedih banget dan kecewa berat sama gue. Gimana dong?” ungkap Siska yang kini mulai menangis di hadapan Renita.

“Tenang dulu ya tenang! Ntar gue bantu cari. Anak manis, jangan nangis ya. Itu Bu Dosen udah dateng. Fokus dulu. Ntar pasti gue bantu cari,” ujar Renita untuk menenangkan sahabatnya. Sepanjang jam kuliah Siska tetap tidak bisa tenang. Dia terus mengingat-ingat kapan terakhir kali dia memakai jam itu dan dimana. Sayang, usahanya itu masih saja sia-sia. Tidak ada hal yang dia ingat. Dia hanya tahu kalau kemarin malam saat dia makan malam dengan Viko, jam itu masih ada. Setelah itu dia lupa.

“Jagain jam aja nggak bisa, gimana kamu mau jagain keluarga kita nanti,” kalimat itu terus terngiang di kepala Siska. Dia takut Viko akan mengatakan kalimat seperti itu kepadanya jika tahu jam yang selama ini jadi saksi bisu perjalanan cinta mereka hilang begitu saja.

“Gue bener-bener lupa!” kata Siska saat Renita sekali lagi bertanya tentang keberadaan jam setelah jam kuliah selesai.

“Viko tahu?”

“Belum. Lu jangan bilang-bilang dia. Gue takut dia marah sama gue.”

“Udah sekarang lu order itu jam di ayobelanjabaju.com. Kalau Viko ngajak ketemu bilang aja lagi sibuk. Atau kalau terpaksa ketemu dan dia tanya tentang jam itu, bilang aja lupa pakai atau lagi dibenerin,” saran Renita.

“Masalahnya di jam itu udah ada tandanya. Viko tahu kalau misalnya gue ganti pakai jam yang lain walaupun modelnya sama persis. Nggak mungkin kalau gue beli lagi,” ujar Siska. Di tengah obrolan itu Viko tiba-tiba datang menghampiri Renita dan Siska. Viko mengajak Siska makan siang. Renita menolak ikut karena masih ada kelas dan Siska tidak bisa menghindar dari Viko. Siska baru akan menjelaskan sesuatu tapi Viko malah menyodorkna sesuatu ke hadapan Siska.

“Ini sebagai pengganti jam kamu yang hilang,” ujar Viko yang membuat Siska terkejut.

“Kok kamu tahu jam itu hilang? Aku bisa jelasin,” kata Siska.

“Aku nggak butuh penjelesan.”

“Ta….tapi…,” Siska lalu terdiam.

“Maafin aku,” ungkap Siska sambil menangis.

“Nggak usah minta maaf. Buka dulu aja itu isinya apa?” jawab Viko.
Siska lalu membuka kotak kecil di hadapannya. Sungguh dia terkejut, ada cincin yang sangat indah di kotak itu.

“Jam kamu itu nggak hilang. Aku yang ambil. Sebagai gantinya aku kasih kamu cincin itu,” ungkap Viko.

“Kemarin, aku minta tolong adik kamu buat ngambil jam itu dari kamar kamu,” jelas Viko.
Siska menangis. Tapi kali ini adalah tangisan haru. Dia tidak menyangka Viko akan melakukan semua itu.

“Cincin itu tanda kalau aku mau kita serius. Will you accept me as I am and take me as your partner in life?” ungkap Viko.
Siska tersenyum manis, sangat manis.

Produk terbaru

New
Rp 98.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCMB301
Nama BarangJUAL KAOS COUPLE MAS BRO & MBA BRO TERLARIS
Harga Rp 98.500
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 74.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeANJ301
Nama BarangJUAL KAOS COUPLE ANAK JALANAN TERLARIS
Harga Rp 74.500
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 62.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCLV301
Nama BarangJUAL KAOS COUPLE MERAH LOVE TERLARIS
Harga Rp 62.900
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBCS302
Nama BarangJUAL KAOS COUPLE SEGITIGA HITAM PUTIH
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 99.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDWM103
Nama BarangJUAL DRESS WANITA MERAH TERLARIS
Harga Rp 99.000
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 75.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDWM012
Nama BarangJUAL DRESS KRISTY MERAH TERLARIS
Harga Rp 75.000
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 189.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDMW101
Nama BarangJUAL DRESS AZURA TERLARIS
Harga Rp 189.000
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 119.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDBM101
Nama BarangJUAL DRESS MERAH BUNGA TERLARIS
Harga Rp 119.900
Lihat Detail
Stok : 6