Ayo jadi reseller, dropship, dan grosir produk kami. MENGUNTUNGKAN

Perasaan Cinta ” Be Yourself “

Friday, December 23rd 2016.

Be Yourself

“Semuanya udah beres kan?” terdengar suara lantang Tania. Tania sedang memimpin rapat untuk sebuah acara yang akan diselenggarakan besok di kampusnya. Tania menjadi ketua di acara workshop tentang creative writing. Acara itu akan diikuti oleh ratusan mahasiswa dari kampusnya. Danar, cowok dari jurusan hukum yang ditaksir Tania juga akan ikut. Tania sudah mamastikan keikutsertaannya karena dua hari lalu Danar datang menemui Dina untuk membayar biaya workshop.

cerpencerita cinta

“Besok jangan lupa dresscodenya. Name tag akan dibagikan saat presensi. Be on time. Saya tidak mau ada yang terlambat. Panitia harus sudah stand by pukul 06.30. Masih ada masalah atau sesuatu yang ingin ditanyakan?” ungkap Tania.

Semua orang sudah mengangguk dan setuju bahwa tidak ada masalah. Semua sudah jelas.Rapat itu akhirnya ditutup.

“Ren, lu jadi ke kos gue kan?” tanya Tania kepada Rena.

“Jadi dong. Gue mau pinjem baju buat besok. Gue jadi pinjem kemeja spandek white ameera royal lu yang beli di ayobelanjabaju.com soalnya baju putih gue kotor," jawab Rena.

Tania dan Rena akhirnya meluncur ke kos Tania yang tidak jauh dari kampus.
“Lu jadi beli sepatu beru?”tanya Rena saat baru masuk ke kamar Tania karena dia melihat sepatu yang masih berlabel di atas tempat tidur Tania.

“Hahahahha… Iya. Lu kan tahu gue nggak punya wedges. Ya udah gue beli aja wedges polkadot black lucu ini di ayobelanjabaju.com. Harganya murah ini. Lucukan?”

“Lucu banget sih… Besok mau lu pakai?”

“Iya… Soalnya besok gue mau ngasih speech, masak pakai flat shoes. Kelihatan pendek banget gue. Sekali-kali tampil beda.”

“Bilang aja gara-gara ada Danar kan?”

“Hahahahha… You know me for years.”

“Wait! Emang lu bisa jalan pakai ini? Besok acaranya padat dan lu mungkin harus lari ke sana sini.”

“Nah, malam ini gue mau latihan. Selain latihan speech gue juga bakal latihan jalan dan berdiri dengan sepatu unyu ini,” jawab Tania dengan mantap.

“Gila lu!”

“Cinta memang gila!”

Setelah mendapatkan baju, Rena akhirnya pulang. Tania juga mulai sibuk menghafal pidato sambil jalan ke sana sini dengan wedges barunya. Awalnya dia merasa aneh. Setelah beberapa langkah, kakinya sudah agak terbiasa.

Keesokan harinya, Tania sudah tampil sangat cantik. Dia yang biasanya pakai sneakers dan celana jeans, tampil beda. Tania memakai wedges. Dia juga mencoba lipstick baru yang dia beli di aybela.com.

Wajahnya yang tegas makin terlihat tegas tapi tetap elegan. Danar yang dinanti-nanti juga sudah datang. Dari pagi, Tania sibuk mengurus ini itu sampai lupa memperhatikan Danar. Saat makan siang, baru dia ingat. Dia berusaha menemukan Danar di antara mahasiswa yang lagi antre mengambil makan siang. Sayang, tidak ditemukan.

Tania akhirnya berniat untuk ke ruang panitia sebentar. Dia ingin melepas sepatu karena kakinya mulai pegal. Karena sudah kesakitan, akhirnya Tania jalan seenaknya sambil main ponsel. Tanpa sengaja, dia menabrak seseorang.

“Sorry, sorry,” kata Tania.

“It's okay,” jawab orang itu.

Setelah meminta maaf dan melihat ke arah orang yang ditabrak, ternyata itu adalah Danar. Jantung Tania berdegub makin kencang. Dia membenahi poninya dan sekali lagi minta maaf ke Danar.

“Santai,” jawab Danar sambil tersenyum.

“Oya, udah makan siang?”

“Belum. Habis sholat ini soalnya.”

“Ohh… Langsung makan aja, udah siap semua di atas kok.”

“Siap! Lu sendiri udah makan? Kan nggak lucu kalau ada headline di koran seorang ketua panitia workshop ditemukan tewas karena lupa makan siang,” gurau Danar.

“Hahahahaha! Bisa aja lu. Udah sana makan! Gue ntar aja,” jawab Tania sok tegar padahal jantungnya udah nggak karuan gara-gara diingetin makan oleh Danar.

Akhirnya Danar pergi dan Tania juga segera ingin duduk. Tak berselang lama setelah Tania duduk di ruang khusus panitia, ada pesan masuk di ponselnya. Itu dari nomer tak dikenal.

“Jangan lupa makan! Ini keburu habis lho. Hahhahaha,” begitu isi pesan itu.

“Maaf ini siapa ya?”

“Penggemar rahasia.”

Setelah Tania melihat lebih jelas fotonya, ternyata itu adalah Danar. Tania langsung melompat bahagia. Kakinya tidak lagi sakit. Dia kembali memakai sepatu itu dan kembali ke ruang workshop. Dia ingin melihat Danar lagi. Workshop dan pengorbanan buat pakai wedges sampai kaki pegel akhirnya ada hasilnya juga.

“Tahu gini gue pakai lipstick dan wedgesnya dari kemarin-kemarin. Siapa tahu gue bisa nabrak Danar dari dulu dan sekarang gue sama dia udah jadian,”kata Tania ke Rena setelah workshop selesai.
“Dasar lu. Ehh tadi gue nyoba pakai wedges lu pas lu lagi sholat. Enak kok dipakai kok lu bisa sakit,” ujar Rena.

“Bukan salah sepatunya. Salah gue yang nggak biasa pakai wedges makanya pegel-pegel ini. Tapi nggak bikin lecet kok,” jawab Tania. Meski begitu, Tania dan Danar kini juga lebih akrab. Tania yang kembali memakai sneakers dari ayobelanjabaju.com saat kuliah dan kegiatan sehari-hari kadang diejek oleh Danar.

“Kok nggak pakai wedges lagi. Hahahaha.”

“Jadi kamu lebih suka kalau aku pakai wedges dan pegel-pegel setelah itu?”

“Aku lebih suka kamu jadi dirimu sendiri,” jawab Danar.

Semenjak tragedi tabrakan ala ftv itu, Danar mulai menyimpan rasa yang beda ke Tania. Tinggal menunggu waktu saja untuk mengungkapkan semuanya.

Produk terbaru

New
Rp 148.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodejep302
Nama BarangFashion Dress Couple Squared Korea Terlaris
Harga Rp 148.900
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 97.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode14620
Nama BarangBaju Couple Salur Jala Renda Terlaris
Harga Rp 97.900
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 110.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJEP301
Nama BarangFashion Dress Couple Syall Salur Ikat Terbaru
Harga Rp 110.000
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 129.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeOKA301
Nama BarangDress Couple Polkadot Onde Blue Terbaru .
Harga Rp 129.900
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 116.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeFFN502
Nama BarangBaju Keluarga Salur Navy NSun Terlaris
Harga Rp 116.900
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 159.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodebfm505
Nama BarangFashion Baju Family Moslem Happy Terlaris
Harga Rp 159.000
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 124.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeFMS501
Nama BarangKaos Couple Raglan Family Superman Terbaru
Harga Rp 124.900
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 160.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodefam501
Nama BarangFashion Family Sweater Funny Love Terlaris
Harga Rp 160.000
Lihat Detail
Stok : 50

Testimoni FB

20140519-fb-stock

Rekening Bank

62600-16782 Hendy.S.
117-000-549-4919 Hendy.S.
3324-01-001030506 Hendy.S.