Ayo jadi reseller, dropship, dan grosir produk kami. MENGUNTUNGKAN

Penyesalan Seorang Kekasih ” Seandainya “

Friday, December 23rd 2016.

Seandainya

Rembulan wajahnya penuh malam itu. Tidak ada awan yang menutupinya membuat siapa saja tidak takut untuk mengabiskan malam di luar ruangan, termasuk Indra dan Kanaya. Belakangan ini Jakarta selalu hujan setiap malam. Untungnya, malam itu tidak. Malam dimana Indra dan Kanaya merayakan annive jadian yang ke dua.

perjalalan kisah cinta

Indra sudah menyiapkan makan malam romantis di sebuah rooftop di Jakarta. Dia tahu benar, Kanaya  sangat menyukai malam, bintang, dan paduan horizon Jakarta yang cantik.
“Tuhan mengabulkan doa kamu,” kata Indra saat menjemput Kanaya.

“Doa yang mana?”

“Kamu pasti udah bayar pawang hujan biar malem ini Jakarta nggak hujan kan?”

“Iya dong. Hahaha,” jawab Kanya sambil tertawa.

Wajahnya sangat cantik malam itu. Dia dan Indra mengenakan dress couple autumn prisket yang sudah dipesan Kanaya sejak beberapa minggu lalu di ayobelanjabaju.com. Baju itu sengaja dipilih untuk merayakan momen istimewanya dengan Indra. Di perjalanan, tiba-tiba Indra memiliki pertanyaan yang membuat Kanaya mendadak ketakutan.
“Kalau aku nggak bisa jaga kamu lagi, kamu bakal gimana?” celetuk Indra.

“Maksudnya apa sih? Kok tanyanya gitu?”
Pertanyaan yang sulit jawabannya, memang paling enak jika dijawab dengan pertanyaan. Keduanya saling diam.
“Udah jawab aja,” ujar Indra memecah keheningan.

“Kamu mau kemana emang?”

“Nggak kemana-mana. Aku kan tanyanya ‘kalau’. Itu artinya pengandaian Sayang,” jelas Indra.

“Ya aku mau ikut kamu pergi,” jawab Kanaya sambil menyenderkan kepalanya di bahu Indra.

“Kalau aku nggak mau kamu ikut?”

“Aku maksa ikut!”

“Kalau tetap nggak bisa!”

“Harus bisa!”

Pasangan ini memang selalu begitu. Sering berdebat tapi saling menyayangi dan selalu romantis. Kalau melihat pasangan ini, banyak mata yang akan iri dan banyak hati yang akan merasa cemburu. Setelah perjalanan selama hampir satu jam, akhirnya Indra dan Kanaya sampai di tempat tujuan. Indra menutup mata Kanaya hingga sampai di meja yang sudah di tata sangat romantis. Dengan bunga mawar putih di meja. Itu kesukaan Kanaya. Ada lilin-lilin kecil di sekitar mereka.
“Tanpa lilin, dinner nggak akan sempurna,” ujar Kanaya dulu saat Indra pertama kali mengajaknya makan malam.

Nggak Cuma Indra, Kanaya juga sudah mneyiapkan kejutan untuk pujaan hatinya itu. Kanaya membeli jam tangan couple di ayobelanjabaju.com.
“Jangankan jam tangan, tisu bekas ingus kamu juga aku simpan,” kata Indra di sela-sela makan malam.

“Ya udah bentar, aku kasih ya? Hahahahah,” respon Kanaya.

“Sayang, ini kita lagi romantis lho. Jangan merusak momen deh,” keluh Indra.

Pasangan itu terus ngobrol hingga lewat tengah malam.

“Kita balik yuk!” ajak Indra.

“Besok aku libur kerja, kita keliling Jakarta aja dulu. Aku belum pengin pulang. Please…!”

“Tapi…. .”

“Sayang… Kali ini aja,” pinta Kanaya sambil tangannya memohon.

“Kalau udah merengek gini, aku bisa apa,” jawab Indra.

Akhirnya, Indra dan Kanaya keliling Jakarta. Mereka memutar lagu romantis yang jadi saksi perjalanan cinta mereka. Mereka bernyanyi dan tertawa. Hingga malapetaka merenggut semuanya. Mobil yang ada di depan mereka mengalami kecelakaan, Indra tidak bisa menghindar hingga mobilnya ikut menabrak. Lagu romantis seketika berubah jadi sirine ambulance. Tawa seketika berubah jadi jeritan yang mencekam. Dress putih yang dikenakan Kanaya berlumuran darah. Itu adalah darah Kanaya dan Indra.

Keduanya lalu dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sayang, Indra harus pergi dan Kanaya tidak bisa ikut bersamanya. Kali ini Kanya tidak bisa memaksa Indra. Meski dia merengek, Indra tidak bisa apa-apa. Indra tidak bisa mengajaknya pergi. Saat ini Kanaya hanya bisa menyesal dan terus menyalahkan diri sendiri.

“Seandainya malam itu aku tidak merengek dan langsung pulang, Indra pasti masih di sini.”

Produk terbaru

New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3060
Nama BarangT-Shirt Asian Games 2018 Football
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3059
Nama BarangKaos Asian Games 2018 VolleyBall
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3060
Nama BarangBaju Asian Games 2018 Sepakbola
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3056
Nama BarangT-Shirt Asian Games 2018 Jakarta Palembang
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3058
Nama BarangKaos Asian Games 2018 Jakarta Palembang
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3058
Nama BarangBaju Family Asian Games 2018 Jakarta Palembang
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3057
Nama BarangBaju Asian Games 2018 Jakarta Palembang
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3036
Nama BarangT-Shirt Piala Dunia Rusia 2018 Team Samba Brazil
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100