Ayo jadi reseller, dropship, dan grosir produk kami. MENGUNTUNGKAN

Pengorbanan Cinta Segitiga ” Terjebak Teman dan Gebetan “

Thursday, December 15th 2016.

Terjebak Teman dan Gebetan

Cinta segitiga nggak cuma ada di sinetron. Setidaknya itulah yang sekarang menggelayut di pikiran Nadya. Mahasiswi jurusan hukum ini lagi galau tingkat dewa. Kisah cintanya nggak secemerlang prestasinya. Dia bisa selalu menang saaat berdebat di depan kelas, tapi kalau urusan cinta. Tunggu dulu deh. Nadya baru bisa move on dari mantan gebetannya, yang jadian dengan cewek lain padahal pdkt-nya sama dia, beberapa bulan lalu saat mengenal Nico. Sosok tampan yang digandrungi banyak cewek di kampus. Nadya merasa Nico ini adalah sosok yang perfectly her type.

pengorbanan cinta segitiga

Di beberapa mata kuliah keduanya satu kelas. Nadya sering memilih temptat duduk di dekat Nico. Tjuannya sih sederhanan selain biar lebih bisa dekat kalau mau melihat, Nadya juga berharap kalau ada tugas kelompok dia bisa sama Nico. Cara itu emang berhasil. Nico sudah cukup dekat dengan Nadya sebagai teman. Biasanya dalam satu kelompok selalu ada Nico, Nadya, dan Santi yang merupakan temen paling dekat Nadya saat di kampus.  Saat butuh orang lebih, biasanya orangnya ganti-ganti.

Nadya merasa semua baik-baik saja dan proses pdkt-nya lancar jaya menurutnya. Sampai suatu hari dia tahu sebuah fakta. Satu teman dekat Nico yang sering nongrong bareng dia mengatakan bahwa Nico suka Santi. Nadya tak sengaja mendengar hal itu.

“Wah, lu enak banget Bro. Kalau ngerjain tugas sambil pdkt sama Santi ditambah lagi nilai selalu bagus

soalnya ada Nadya, si cewek jutek dengan otak terbuat dari entah apa itu. Pinter banget coy,” ungkap Bagas.

“Dewi fortuna lagi berpihak sama gue. Hahahahha,” jawab Nico.

Nadya tentu nggak percaya gitu aja. Dia coba cari tahu lebih dalam lagi. Saat Nico mengirim pesan WA dan menanyakan tentang tugas, Nadya mencoba untuk memancing Nico. Hasilnya nol besar. Malam itu, Nadya, Santi, dan Nico mengerjakan tugas kelompok di sebuah cafe dekat dengan kos Nadya. Saat Nico menawari Santi untuk megantarnya pulang karena kosnya agak jauh, Santi menolak.

“Udah nggak papa. Lu pulang sama Nico aja. Gue berani kok sendiri. Deket ini,” kata Nadya.

“Enggak usah. Gue balik ke kos lu aja. Besok kan kita masuk siang,” jawab Santi.

Akhirnya Nico malah mengantar keduanya pulang sampai ke kos Nadya. Setelah sampai di kos tentu dua cewek ini nggak mungkin langsung tidur. Ada sesi curhat tengah malam.

“Lu kenapa nggak mau dianter Nico?” tanya Nadya.

“Enggak papa sih. Males aja. Lagian gue menag lagi pengen nginep di tempat lu,” jawab Santi.

“Ya….kin….?”

“Iya dong. Emang kenapa sih. Kok lu aneh gitu?”

“Gue denger-denger nih ya. Ada yan lagi pdkt sama lu. Kok lu nggak cerita ke gue sih. Gue udah nggak
dianggap lagi nih ceritanya?”

“Pdkt? Siapa? Lu ngarang deh,” jawab Santi sambil tersipu.

“Tuh, kok muka lu merah sih, cieciecie.”

Malam itu Nadya tidak bisa mendapatkan kepastian apa-apa. Selama ini Santi juga tidak pernah tahu kalau Nadya menyukai Nico. Santi hanya tahu temannya itu masih gagal move on dari mantan gebetannya. Nadya sengaja menutupi perasaannya ke Nico karena tidak yakin akan mendapatkan Nico. Siang itu, ketiga orang mahasiswa itu bertemu lagi. Tugas yang dikerjakan kemarin belum selesai. Nanti malam, ketiganya akan mengerjakannya lagi.

“Nana, boleh minta tolong nggak?” tulis Nico dipesan WA untuk Nadya.

“Iya. Apa?”

“Ntar makan siang bareng ya. Gue jelasin. Jangan ajak Sinta. Kita berdua aja.”

“Okay. Dimana?”

“Nanti ketemu di parkiran aja.”

“Okay.”

Nadya sudah berbunga-bunga. Ini kesempatan emas. Kapan lagi bisa makan berdua sama Nico. Apalagi dia bilang ada yang penting.
“Jangan-jangan dia mau curhat soal rahasianya atau malah mau nembak gue,” pikir Nadya.

Siang itu, mimpi Nadya buat dibonceng Nico terkabul. Dia diajak ke tempat makan yang cukup jauh dari kampus. Rumah makan itu sangat asri karena keduanya bisa melihat sawah.
“Mau ngomongin apa?” tanya Nadya.

“To the point aja ya. Heheheh,” kata Nico.

“Iya. Gue nggak suka orang yang ngomomgnya muter-muter. Kebanyakan bullshit. Hahahahha.”

“Jadi, gue berencana buat nembak Santi.”

Nadya langsung kaget. Hatinya seperti tersambar petir di siang bolong. Hanya saja dia berusaha sok baik-baik saja dan biasa saja. Dia malah senyum-senyum sendiri sambil mendengarkan Nico.

“Tapi, gue masih belum yakin nih sama dia. Gue takut ditolak. Gue masih belum tahu 100% apa dia suka

sama gue atau enggak. Lu kan sahabat deketnya tuh, dia pernah cerita-cerita nggak?”

“Mmmm… Dia sih selalu cerita apa aja ke gue. Cuma kalau soal lu, dia belum cerita apa-apa. Tapi
menurut gue, dia suka kok sama lu. Gue bisa lihat dari cra dia menatap lu, terus tingkah dia setiap kali ada lu atau gue bahas tentang lu.”

“Yakin lu?”

“Iya,” jawab Nadya singkat.

“Terus, lu ada saran nggak gue harus nembak dia kayak gimana? Maksud gue, dia suaka yang kayak gimana, romantis, biasa aja, atau gimana?”

“Cukup jadi diri lu sendiri aja.”

Sepanjang makan siang yang berlangsung kurang lebih dua jam itu, tidak ada pembahasan lain selain tentang Santi. Sepanjang itu juga Nadya pura-pura baik-baik saja. Sesampainya di kos, dia langsung nangis dipojok kamar. Dia membuka almari dan mengambil kotak kado yang di dalamnya terdapat Dress Couple Porsche yang dia beli di ayobelanjabaju.com. Awalnya dia berniat memberikan itu kepada Nico di akhir semester nanti. Sayang itu semuanya tinggal mimpi.

“Nico cowok yang baik. You both are perfect couple,” tulis Nadya di pesan WA untuk Santi.

Setelah melihat pesan itu terkirim dan dibaca Santi, Nadya lalu mematikan ponselnya. Dia menangis sendirian, lalu tertidur. Saat bangun jam sudha menunjukkan pukul 09.00. Dia ingat ada janji mengerjakan tugas.

Dia menghidupkan ponsel lalu mandi sebentar. Ada banyak pesan masuk dan panggilan tak terjawab dari Nico dan Santi. Tanpa membalas satu pun, Nadya langsung meluncur ke cafe tempat mereka janjian. Nadya juga membwa kotak kadonya.

“Sorry, gue tadi ketiduran,” kata Nadya saat sampai di sana.

“Gue khawatir. Lu nggak papa? Mata lu kok?” kata Santi yang kemduan dipotong Nadya.

“Udah sampai mana? Sekali lagi maaf ya. Hp gue mati soalnya.”

Mereka lalu laru dalam diskusi. Hingga di tengah-tengah perbincangan Nadya nyeltuk.

“Sudah jadian? Ini gue ada kado buat kalian,” kata Nadya sambil tersenyum lebar.

“Udah nggak usah saling tatap. Gue tahu. Berarti malam ini gue ditraktir kan? Hahahah,” tambah Nadya.

“Gue curiga lu nggak ketduran. Lu sengaja ya?” kata Santi.

“Sumpah gue ketiduran,” jawab Nadya meyakinkan.

Semenjak malam itu, Nadya memutuskan untuk mendukung hubungan keduanya. Dia tidak mau jadi perusak dan dia lebih memilih untuk fokus kuliah dan segera lulus dengan IPK terbaik.

Produk terbaru

New
Rp 98.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCMB301
Nama BarangJUAL KAOS COUPLE MAS BRO & MBA BRO TERLARIS
Harga Rp 98.500
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 74.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeANJ301
Nama BarangJUAL KAOS COUPLE ANAK JALANAN TERLARIS
Harga Rp 74.500
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 62.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCLV301
Nama BarangJUAL KAOS COUPLE MERAH LOVE TERLARIS
Harga Rp 62.900
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBCS302
Nama BarangJUAL KAOS COUPLE SEGITIGA HITAM PUTIH
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 99.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDWM103
Nama BarangJUAL DRESS WANITA MERAH TERLARIS
Harga Rp 99.000
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 75.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDWM012
Nama BarangJUAL DRESS KRISTY MERAH TERLARIS
Harga Rp 75.000
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 189.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDMW101
Nama BarangJUAL DRESS AZURA TERLARIS
Harga Rp 189.000
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 119.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDBM101
Nama BarangJUAL DRESS MERAH BUNGA TERLARIS
Harga Rp 119.900
Lihat Detail
Stok : 6