Ayo jadi reseller, dropship, dan grosir produk kami. MENGUNTUNGKAN

Orang-orang Penting Ini Mendadak Silaturahmi ,Jelang Demo 4 November

Thursday, November 3rd 2016.

Udah pada tau belom, katanya 4 November nanti di balai kota ada demo gede-gedean terkait penistaan agama, katanya sih bakal gede banget tapi saya si gak tau segede apa. Tapi yang jelas di media-media bilangnya sih gede.

Bahkan saking gedennya, Habib Rizieq sampe minta kita semua libur, seneng gak?

Orang-orang Penting Ini Mendadak Silaturahmi ,Jelang Demo 4 November

“Seruan kpd TNI, POLRI dan PEGAWAI NEGERI sbg Garda Bangsa & Negara: Ayo turun bersama Umat pd Aksi Bela Agama & Negara 4 Nov 2016,” gitu katanya. 

Tapi saya sih gak mau bahas demonya, tapi pengen bahas fenomena silaturahmi yang dilakuin sama orang-orang penting Indonesia.

Silaturahmi yang pertama terjadi antara Jokowi dan Prabowo di Hambalang, beberapa hari lalu mereka berdua ngadain pertemuan tertutup selama dua jam dan setelah itu main kuda bareng. Bahkan Jokowi sempet dikasih topi koboi sama Prabowo. Nih foto-fotonya.

Seru ya kayaknya jadi pengen ikutan. Katanya sih mereka berdua ngomongin Pilkada Damai, di sana kan posisi Jokowi sebagai Presiden, dan Prabowo sebagai ketua partai yang mengusung salah satu Cagub.

Bukan cuma mereka berdua yang ketemuan, SBY dan Wiranto juga ketemuan di kantor Menkopolhukam, kalo mereka gak main kuda, soalnya ketemuannya cuma 50 menit. Dan katanya cuma silaturahmi aja, soalnya kata Wiranto, SBY sama dia emang sering silaturahmi, mereka udah temenan sejak di TNI.

Emang persahabatan itu bagai kepompong ya. Kalo diliat dari background keduanya yang sama-sama dari TNI, mungkin mereka kedua ngomongin masalah keamanan kali ya.

Intinya, silaturahmi yang beberapa hari ini terjadi bikin banyak orang bertanya-tanya, apa ada hubungannya sama panasnya Pilkada di DKI atau gak.

Produk terbaru

New
Rp 98.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCMB301
Nama BarangJUAL KAOS COUPLE MAS BRO & MBA BRO TERLARIS
Harga Rp 98.500
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 74.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeANJ301
Nama BarangJUAL KAOS COUPLE ANAK JALANAN TERLARIS
Harga Rp 74.500
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 62.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCLV301
Nama BarangJUAL KAOS COUPLE MERAH LOVE TERLARIS
Harga Rp 62.900
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBCS302
Nama BarangJUAL KAOS COUPLE SEGITIGA HITAM PUTIH
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 99.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDWM103
Nama BarangJUAL DRESS WANITA MERAH TERLARIS
Harga Rp 99.000
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 75.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDWM012
Nama BarangJUAL DRESS KRISTY MERAH TERLARIS
Harga Rp 75.000
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 189.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDMW101
Nama BarangJUAL DRESS AZURA TERLARIS
Harga Rp 189.000
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 119.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDBM101
Nama BarangJUAL DRESS MERAH BUNGA TERLARIS
Harga Rp 119.900
Lihat Detail
Stok : 6