Ayo jadi reseller, dropship, dan grosir produk kami. MENGUNTUNGKAN

Orang-orang Penting Ini Mendadak Silaturahmi ,Jelang Demo 4 November

Thursday, November 3rd 2016.

Udah pada tau belom, katanya 4 November nanti di balai kota ada demo gede-gedean terkait penistaan agama, katanya sih bakal gede banget tapi saya si gak tau segede apa. Tapi yang jelas di media-media bilangnya sih gede.

Bahkan saking gedennya, Habib Rizieq sampe minta kita semua libur, seneng gak?

Orang-orang Penting Ini Mendadak Silaturahmi ,Jelang Demo 4 November

“Seruan kpd TNI, POLRI dan PEGAWAI NEGERI sbg Garda Bangsa & Negara: Ayo turun bersama Umat pd Aksi Bela Agama & Negara 4 Nov 2016,” gitu katanya. 

Tapi saya sih gak mau bahas demonya, tapi pengen bahas fenomena silaturahmi yang dilakuin sama orang-orang penting Indonesia.

Silaturahmi yang pertama terjadi antara Jokowi dan Prabowo di Hambalang, beberapa hari lalu mereka berdua ngadain pertemuan tertutup selama dua jam dan setelah itu main kuda bareng. Bahkan Jokowi sempet dikasih topi koboi sama Prabowo. Nih foto-fotonya.

Seru ya kayaknya jadi pengen ikutan. Katanya sih mereka berdua ngomongin Pilkada Damai, di sana kan posisi Jokowi sebagai Presiden, dan Prabowo sebagai ketua partai yang mengusung salah satu Cagub.

Bukan cuma mereka berdua yang ketemuan, SBY dan Wiranto juga ketemuan di kantor Menkopolhukam, kalo mereka gak main kuda, soalnya ketemuannya cuma 50 menit. Dan katanya cuma silaturahmi aja, soalnya kata Wiranto, SBY sama dia emang sering silaturahmi, mereka udah temenan sejak di TNI.

Emang persahabatan itu bagai kepompong ya. Kalo diliat dari background keduanya yang sama-sama dari TNI, mungkin mereka kedua ngomongin masalah keamanan kali ya.

Intinya, silaturahmi yang beberapa hari ini terjadi bikin banyak orang bertanya-tanya, apa ada hubungannya sama panasnya Pilkada di DKI atau gak.

Produk terbaru

New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2928
Nama BarangT-Shirt Sea Games Kuala Lumpur Malaysia
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2929
Nama BarangKaos Sea Games 29thn Kuala Lumpur
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2930
Nama BarangT-Shirt Sea Games Kuala Lumpur 2017
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2931
Nama BarangKaos Sea Games Kuala Lumpur Badminton
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 148.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodejep302
Nama BarangFashion Dress Couple Squared Korea Terlaris
Harga Rp 148.900
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 97.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode14620
Nama BarangBaju Couple Salur Jala Renda Terlaris
Harga Rp 97.900
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 110.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJEP301
Nama BarangFashion Dress Couple Syall Salur Ikat Terbaru
Harga Rp 110.000
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 129.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeOKA301
Nama BarangDress Couple Polkadot Onde Blue Terbaru .
Harga Rp 129.900
Lihat Detail
Stok : 50

Testimoni FB

20140519-fb-stock

Rekening Bank

62600-16782 Hendy.S.
117-000-549-4919 Hendy.S.
3324-01-001030506 Hendy.S.