Ayo jadi reseller, dropship, dan grosir produk kami. MENGUNTUNGKAN

Orang-orang Penting Ini Mendadak Silaturahmi ,Jelang Demo 4 November

Thursday, November 3rd 2016.

Udah pada tau belom, katanya 4 November nanti di balai kota ada demo gede-gedean terkait penistaan agama, katanya sih bakal gede banget tapi saya si gak tau segede apa. Tapi yang jelas di media-media bilangnya sih gede.

Bahkan saking gedennya, Habib Rizieq sampe minta kita semua libur, seneng gak?

Orang-orang Penting Ini Mendadak Silaturahmi ,Jelang Demo 4 November

“Seruan kpd TNI, POLRI dan PEGAWAI NEGERI sbg Garda Bangsa & Negara: Ayo turun bersama Umat pd Aksi Bela Agama & Negara 4 Nov 2016,” gitu katanya. 

Tapi saya sih gak mau bahas demonya, tapi pengen bahas fenomena silaturahmi yang dilakuin sama orang-orang penting Indonesia.

Silaturahmi yang pertama terjadi antara Jokowi dan Prabowo di Hambalang, beberapa hari lalu mereka berdua ngadain pertemuan tertutup selama dua jam dan setelah itu main kuda bareng. Bahkan Jokowi sempet dikasih topi koboi sama Prabowo. Nih foto-fotonya.

Seru ya kayaknya jadi pengen ikutan. Katanya sih mereka berdua ngomongin Pilkada Damai, di sana kan posisi Jokowi sebagai Presiden, dan Prabowo sebagai ketua partai yang mengusung salah satu Cagub.

Bukan cuma mereka berdua yang ketemuan, SBY dan Wiranto juga ketemuan di kantor Menkopolhukam, kalo mereka gak main kuda, soalnya ketemuannya cuma 50 menit. Dan katanya cuma silaturahmi aja, soalnya kata Wiranto, SBY sama dia emang sering silaturahmi, mereka udah temenan sejak di TNI.

Emang persahabatan itu bagai kepompong ya. Kalo diliat dari background keduanya yang sama-sama dari TNI, mungkin mereka kedua ngomongin masalah keamanan kali ya.

Intinya, silaturahmi yang beberapa hari ini terjadi bikin banyak orang bertanya-tanya, apa ada hubungannya sama panasnya Pilkada di DKI atau gak.

Produk terbaru

New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3060
Nama BarangT-Shirt Asian Games 2018 Football
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3059
Nama BarangKaos Asian Games 2018 VolleyBall
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3060
Nama BarangBaju Asian Games 2018 Sepakbola
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3056
Nama BarangT-Shirt Asian Games 2018 Jakarta Palembang
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3058
Nama BarangKaos Asian Games 2018 Jakarta Palembang
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3058
Nama BarangBaju Family Asian Games 2018 Jakarta Palembang
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3057
Nama BarangBaju Asian Games 2018 Jakarta Palembang
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3036
Nama BarangT-Shirt Piala Dunia Rusia 2018 Team Samba Brazil
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100