Ayo jadi reseller, dropship, dan grosir produk kami. MENGUNTUNGKAN

Orang-orang Penting Ini Mendadak Silaturahmi ,Jelang Demo 4 November

Thursday, November 3rd 2016.

Udah pada tau belom, katanya 4 November nanti di balai kota ada demo gede-gedean terkait penistaan agama, katanya sih bakal gede banget tapi saya si gak tau segede apa. Tapi yang jelas di media-media bilangnya sih gede.

Bahkan saking gedennya, Habib Rizieq sampe minta kita semua libur, seneng gak?

Orang-orang Penting Ini Mendadak Silaturahmi ,Jelang Demo 4 November

“Seruan kpd TNI, POLRI dan PEGAWAI NEGERI sbg Garda Bangsa & Negara: Ayo turun bersama Umat pd Aksi Bela Agama & Negara 4 Nov 2016,” gitu katanya. 

Tapi saya sih gak mau bahas demonya, tapi pengen bahas fenomena silaturahmi yang dilakuin sama orang-orang penting Indonesia.

Silaturahmi yang pertama terjadi antara Jokowi dan Prabowo di Hambalang, beberapa hari lalu mereka berdua ngadain pertemuan tertutup selama dua jam dan setelah itu main kuda bareng. Bahkan Jokowi sempet dikasih topi koboi sama Prabowo. Nih foto-fotonya.

Seru ya kayaknya jadi pengen ikutan. Katanya sih mereka berdua ngomongin Pilkada Damai, di sana kan posisi Jokowi sebagai Presiden, dan Prabowo sebagai ketua partai yang mengusung salah satu Cagub.

Bukan cuma mereka berdua yang ketemuan, SBY dan Wiranto juga ketemuan di kantor Menkopolhukam, kalo mereka gak main kuda, soalnya ketemuannya cuma 50 menit. Dan katanya cuma silaturahmi aja, soalnya kata Wiranto, SBY sama dia emang sering silaturahmi, mereka udah temenan sejak di TNI.

Emang persahabatan itu bagai kepompong ya. Kalo diliat dari background keduanya yang sama-sama dari TNI, mungkin mereka kedua ngomongin masalah keamanan kali ya.

Intinya, silaturahmi yang beberapa hari ini terjadi bikin banyak orang bertanya-tanya, apa ada hubungannya sama panasnya Pilkada di DKI atau gak.

Produk terbaru

New
Rp 71.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2979
Nama BarangKAOS COUPLE CAP KAKI IMLEK
Harga Rp 71.900
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 71.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2978
Nama BarangKAOS KELUARGA CAP KAKI IMLEK
Harga Rp 71.900
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 71.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2977
Nama BarangKAOS COUPLE KELUARGA 2018 IMLEK
Harga Rp 71.900
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 71.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2976
Nama BarangKAOS KELUARGA 2018 IMLEK
Harga Rp 71.900
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 71.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2975
Nama BarangKAOS IMLEK 2018 TERLARIS
Harga Rp 71.900
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 71.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2974
Nama BarangJUAL KAOS COUPLE HOKI IMLEK
Harga Rp 71.900
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 70.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2969
Nama BarangKAOS COUPLE SHIO ANJING KUNING TERMURAH
Harga Rp 70.900
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 71.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2969
Nama BarangKAOS COUPLE SHIO ANJING PUTIH
Harga Rp 71.900
Lihat Detail
Stok : 100