Ayo jadi reseller, dropship, dan grosir produk kami. MENGUNTUNGKAN

Orang-orang Penting Ini Mendadak Silaturahmi ,Jelang Demo 4 November

Thursday, November 3rd 2016.

Udah pada tau belom, katanya 4 November nanti di balai kota ada demo gede-gedean terkait penistaan agama, katanya sih bakal gede banget tapi saya si gak tau segede apa. Tapi yang jelas di media-media bilangnya sih gede.

Bahkan saking gedennya, Habib Rizieq sampe minta kita semua libur, seneng gak?

Orang-orang Penting Ini Mendadak Silaturahmi ,Jelang Demo 4 November

“Seruan kpd TNI, POLRI dan PEGAWAI NEGERI sbg Garda Bangsa & Negara: Ayo turun bersama Umat pd Aksi Bela Agama & Negara 4 Nov 2016,” gitu katanya. 

Tapi saya sih gak mau bahas demonya, tapi pengen bahas fenomena silaturahmi yang dilakuin sama orang-orang penting Indonesia.

Silaturahmi yang pertama terjadi antara Jokowi dan Prabowo di Hambalang, beberapa hari lalu mereka berdua ngadain pertemuan tertutup selama dua jam dan setelah itu main kuda bareng. Bahkan Jokowi sempet dikasih topi koboi sama Prabowo. Nih foto-fotonya.

Seru ya kayaknya jadi pengen ikutan. Katanya sih mereka berdua ngomongin Pilkada Damai, di sana kan posisi Jokowi sebagai Presiden, dan Prabowo sebagai ketua partai yang mengusung salah satu Cagub.

Bukan cuma mereka berdua yang ketemuan, SBY dan Wiranto juga ketemuan di kantor Menkopolhukam, kalo mereka gak main kuda, soalnya ketemuannya cuma 50 menit. Dan katanya cuma silaturahmi aja, soalnya kata Wiranto, SBY sama dia emang sering silaturahmi, mereka udah temenan sejak di TNI.

Emang persahabatan itu bagai kepompong ya. Kalo diliat dari background keduanya yang sama-sama dari TNI, mungkin mereka kedua ngomongin masalah keamanan kali ya.

Intinya, silaturahmi yang beberapa hari ini terjadi bikin banyak orang bertanya-tanya, apa ada hubungannya sama panasnya Pilkada di DKI atau gak.

Produk terbaru

New
Rp 74.900 115.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJRL309
Nama BarangJUAL KAOS COUPLE MUSTACHE TERMURAH
Harga Rp 74.900 115.000
Anda HematRp 40.100 (34.87%)
Lihat Detail
Stok : 3
New
Rp 114.900 150.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeNAM302
Nama BarangJUAL SWEATER COUPLE WONDER BLUE
Harga Rp 114.900 150.000
Anda HematRp 35.100 (23.40%)
Lihat Detail
Stok : 3
New
Rp 114.900 150.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDDA309
Nama BarangJUAL SWEATER COUPLE KOMBI PARIS TERMURAH
Harga Rp 114.900 150.000
Anda HematRp 35.100 (23.40%)
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 114.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSBB301
Nama BarangJUAL SWITER COUPLE BEAUTY & BEAST
Harga Rp 114.900
Lihat Detail
Stok : 4
New
Rp 145.000 200.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode23235
Nama BarangJUAL JAKET COUPLE LCA MURAH
Harga Rp 145.000 200.000
Anda HematRp 55.000 (27.50%)
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 124.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJCG301
Nama BarangFashion Bomber Couple Artis Terlaris
Harga Rp 124.900
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 124.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJCK302
Nama BarangFashion Jaket Couple Kombinasi Terlaris
Harga Rp 124.900
Lihat Detail
Stok : 3
New
Rp 124.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode23988
Nama BarangFashion Jaket Couple Blue Tiger Terlaris
Harga Rp 124.900
Lihat Detail
Stok : 6