Ayo jadi reseller, dropship, dan grosir produk kami. MENGUNTUNGKAN

OM “Telolet Om!!”

Wednesday, December 21st 2016.

Telolet? Apaan tu?
Baru baru ini di medsos lagi viral banget video anak anak kecil yang minta “diteloletin” sama om om..
What? Maksudnya apa nih?

DEMAM TELOLET

 

Jadi, telolet itu adalah suara klakson bus guys. Emang bunyinya kayak gitu.. “telolet telolet..”. Sekarang bus bus Indonesia gak hanya punya klakson “tin tin” tapi ditambah juga dengan “telolet telolet”. Pasti kalian sering dong dengar klakson itu kalau lagi papasan sama bus di jalan raya? Anak anak kecil seneng tuh kalau denger suara telolet, sampai mereka rela berdiri di pinggir jalan sambil teriak “telolet om!!”. Lucu kan ya? Itu tuh yang lagi viral di medsos.

Bocah-pemburu-Telolet

 

Lucu juga ya kalau telolet ini jadi viral. Soalnya kan ini tuh hal yang gak penting aja gitu, tapi menjadi penting ketika supir bus mencet tombol “telolet” dan akhirnya anak anak seneng. Nah lo, tuh bocah di “teloletin” aja udah seneng om

Menjadi sesuatu yang menarik melihat keceriaan anak-anak yang dengan setia menunggu bis antar kota melintas dan berharap bisa mendengarkan klaksonnya. Bagi para sopir bus sendiri, sepertinya mereka punya kesenangan sendiri saat melihat tawa anak-anak yang setia menanti

 

Produk terbaru

New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2928
Nama BarangT-Shirt Sea Games Kuala Lumpur Malaysia
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2929
Nama BarangKaos Sea Games 29thn Kuala Lumpur
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2930
Nama BarangT-Shirt Sea Games Kuala Lumpur 2017
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2931
Nama BarangKaos Sea Games Kuala Lumpur Badminton
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 148.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodejep302
Nama BarangFashion Dress Couple Squared Korea Terlaris
Harga Rp 148.900
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 97.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode14620
Nama BarangBaju Couple Salur Jala Renda Terlaris
Harga Rp 97.900
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 110.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJEP301
Nama BarangFashion Dress Couple Syall Salur Ikat Terbaru
Harga Rp 110.000
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 129.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeOKA301
Nama BarangDress Couple Polkadot Onde Blue Terbaru .
Harga Rp 129.900
Lihat Detail
Stok : 50

Testimoni FB

20140519-fb-stock

Rekening Bank

62600-16782 Hendy.S.
117-000-549-4919 Hendy.S.
3324-01-001030506 Hendy.S.