Ayo jadi reseller, dropship, dan grosir produk kami. MENGUNTUNGKAN

OM “Telolet Om!!”

Wednesday, December 21st 2016.

Telolet? Apaan tu?
Baru baru ini di medsos lagi viral banget video anak anak kecil yang minta “diteloletin” sama om om..
What? Maksudnya apa nih?

DEMAM TELOLET

 

Jadi, telolet itu adalah suara klakson bus guys. Emang bunyinya kayak gitu.. “telolet telolet..”. Sekarang bus bus Indonesia gak hanya punya klakson “tin tin” tapi ditambah juga dengan “telolet telolet”. Pasti kalian sering dong dengar klakson itu kalau lagi papasan sama bus di jalan raya? Anak anak kecil seneng tuh kalau denger suara telolet, sampai mereka rela berdiri di pinggir jalan sambil teriak “telolet om!!”. Lucu kan ya? Itu tuh yang lagi viral di medsos.

Bocah-pemburu-Telolet

 

Lucu juga ya kalau telolet ini jadi viral. Soalnya kan ini tuh hal yang gak penting aja gitu, tapi menjadi penting ketika supir bus mencet tombol “telolet” dan akhirnya anak anak seneng. Nah lo, tuh bocah di “teloletin” aja udah seneng om

Menjadi sesuatu yang menarik melihat keceriaan anak-anak yang dengan setia menunggu bis antar kota melintas dan berharap bisa mendengarkan klaksonnya. Bagi para sopir bus sendiri, sepertinya mereka punya kesenangan sendiri saat melihat tawa anak-anak yang setia menanti

 

Produk terbaru

Rp 70.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeH21465
Nama BarangJaket Pria RD Kombinasi
Harga Rp 70.000
Lihat Detail
Stok : 2
New
Rp 100.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeHFBJ502
Nama BarangBAJU KELUARGA SHIO ANJING
Harga Rp 100.000
Lihat Detail
Stok : 2
New
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeHBC718013
Nama BarangJual Koas Couple Lucky Termurah
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Stok : 1
New
Rp 130.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeHBC718021
Nama BarangJual Koas Polo New Spirit Couple
Harga Rp 130.000
Lihat Detail
Stok : 1
New
Rp 65.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeHBC718011
Nama BarangJual Kaos Couple Soulmate Kaito Kids | 0838 7171 2018
Harga Rp 65.000
Lihat Detail
Stok : 2
New
Rp 65.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeHBC718012
Nama BarangJual Kaos Couple Love Terbaru
Harga Rp 65.000
Lihat Detail
Stok : 1
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3060
Nama BarangT-Shirt Asian Games 2018 Football
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3059
Nama BarangKaos Asian Games 2018 VolleyBall
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100