Ayo jadi reseller, dropship, dan grosir produk kami. MENGUNTUNGKAN

OM “Telolet Om!!”

Wednesday, December 21st 2016.

Telolet? Apaan tu?
Baru baru ini di medsos lagi viral banget video anak anak kecil yang minta “diteloletin” sama om om..
What? Maksudnya apa nih?

DEMAM TELOLET

 

Jadi, telolet itu adalah suara klakson bus guys. Emang bunyinya kayak gitu.. “telolet telolet..”. Sekarang bus bus Indonesia gak hanya punya klakson “tin tin” tapi ditambah juga dengan “telolet telolet”. Pasti kalian sering dong dengar klakson itu kalau lagi papasan sama bus di jalan raya? Anak anak kecil seneng tuh kalau denger suara telolet, sampai mereka rela berdiri di pinggir jalan sambil teriak “telolet om!!”. Lucu kan ya? Itu tuh yang lagi viral di medsos.

Bocah-pemburu-Telolet

 

Lucu juga ya kalau telolet ini jadi viral. Soalnya kan ini tuh hal yang gak penting aja gitu, tapi menjadi penting ketika supir bus mencet tombol “telolet” dan akhirnya anak anak seneng. Nah lo, tuh bocah di “teloletin” aja udah seneng om

Menjadi sesuatu yang menarik melihat keceriaan anak-anak yang dengan setia menunggu bis antar kota melintas dan berharap bisa mendengarkan klaksonnya. Bagi para sopir bus sendiri, sepertinya mereka punya kesenangan sendiri saat melihat tawa anak-anak yang setia menanti

 

Produk terbaru

New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2979
Nama BarangKAOS COUPLE CAP KAKI IMLEK
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2978
Nama BarangKAOS KELUARGA CAP KAKI IMLEK
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2977
Nama BarangKAOS COUPLE KELUARGA 2018 IMLEK
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2976
Nama BarangKAOS KELUARGA 2018 IMLEK
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2975
Nama BarangKAOS IMLEK 2018 TERLARIS
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2974
Nama BarangJUAL KAOS COUPLE HOKI IMLEK
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2969
Nama BarangKAOS COUPLE SHIO ANJING KUNING TERMURAH
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2969
Nama BarangKAOS COUPLE SHIO ANJING PUTIH
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100