Ayo jadi reseller, dropship, dan grosir produk kami. MENGUNTUNGKAN

OM “Telolet Om!!”

Wednesday, December 21st 2016.

Telolet? Apaan tu?
Baru baru ini di medsos lagi viral banget video anak anak kecil yang minta “diteloletin” sama om om..
What? Maksudnya apa nih?

DEMAM TELOLET

 

Jadi, telolet itu adalah suara klakson bus guys. Emang bunyinya kayak gitu.. “telolet telolet..”. Sekarang bus bus Indonesia gak hanya punya klakson “tin tin” tapi ditambah juga dengan “telolet telolet”. Pasti kalian sering dong dengar klakson itu kalau lagi papasan sama bus di jalan raya? Anak anak kecil seneng tuh kalau denger suara telolet, sampai mereka rela berdiri di pinggir jalan sambil teriak “telolet om!!”. Lucu kan ya? Itu tuh yang lagi viral di medsos.

Bocah-pemburu-Telolet

 

Lucu juga ya kalau telolet ini jadi viral. Soalnya kan ini tuh hal yang gak penting aja gitu, tapi menjadi penting ketika supir bus mencet tombol “telolet” dan akhirnya anak anak seneng. Nah lo, tuh bocah di “teloletin” aja udah seneng om

Menjadi sesuatu yang menarik melihat keceriaan anak-anak yang dengan setia menunggu bis antar kota melintas dan berharap bisa mendengarkan klaksonnya. Bagi para sopir bus sendiri, sepertinya mereka punya kesenangan sendiri saat melihat tawa anak-anak yang setia menanti

 

Produk terbaru

Rp 65.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBC718021
Nama BarangJual Koas Couple Berkerah Bahan Nyaman | 0838 7171 2018
Harga Rp 65.000
Lihat Detail
Stok : 1
Rp 65.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBC718011
Nama BarangJual Kaos Couple Soulmate Kaito Kids | 0838 7171 2018
Harga Rp 65.000
Lihat Detail
Stok : 1
Limited
Rp 65.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBC718012
Nama BarangJual Kaos Couple Love Terbaru
Harga Rp 65.000
Lihat Detail
Stok : 1
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3060
Nama BarangT-Shirt Asian Games 2018 Football
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3059
Nama BarangKaos Asian Games 2018 VolleyBall
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3060
Nama BarangBaju Asian Games 2018 Sepakbola
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3056
Nama BarangT-Shirt Asian Games 2018 Jakarta Palembang
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3058
Nama BarangKaos Asian Games 2018 Jakarta Palembang
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100