Ayo jadi reseller, dropship, dan grosir produk kami. MENGUNTUNGKAN

OM “Telolet Om!!”

Wednesday, December 21st 2016.

Telolet? Apaan tu?
Baru baru ini di medsos lagi viral banget video anak anak kecil yang minta “diteloletin” sama om om..
What? Maksudnya apa nih?

DEMAM TELOLET

 

Jadi, telolet itu adalah suara klakson bus guys. Emang bunyinya kayak gitu.. “telolet telolet..”. Sekarang bus bus Indonesia gak hanya punya klakson “tin tin” tapi ditambah juga dengan “telolet telolet”. Pasti kalian sering dong dengar klakson itu kalau lagi papasan sama bus di jalan raya? Anak anak kecil seneng tuh kalau denger suara telolet, sampai mereka rela berdiri di pinggir jalan sambil teriak “telolet om!!”. Lucu kan ya? Itu tuh yang lagi viral di medsos.

Bocah-pemburu-Telolet

 

Lucu juga ya kalau telolet ini jadi viral. Soalnya kan ini tuh hal yang gak penting aja gitu, tapi menjadi penting ketika supir bus mencet tombol “telolet” dan akhirnya anak anak seneng. Nah lo, tuh bocah di “teloletin” aja udah seneng om

Menjadi sesuatu yang menarik melihat keceriaan anak-anak yang dengan setia menunggu bis antar kota melintas dan berharap bisa mendengarkan klaksonnya. Bagi para sopir bus sendiri, sepertinya mereka punya kesenangan sendiri saat melihat tawa anak-anak yang setia menanti

 

Produk terbaru

New
Rp 74.900 115.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJRL309
Nama BarangJUAL KAOS COUPLE MUSTACHE TERMURAH
Harga Rp 74.900 115.000
Anda HematRp 40.100 (34.87%)
Lihat Detail
Stok : 3
New
Rp 114.900 150.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeNAM302
Nama BarangJUAL SWEATER COUPLE WONDER BLUE
Harga Rp 114.900 150.000
Anda HematRp 35.100 (23.40%)
Lihat Detail
Stok : 3
New
Rp 114.900 150.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDDA309
Nama BarangJUAL SWEATER COUPLE KOMBI PARIS TERMURAH
Harga Rp 114.900 150.000
Anda HematRp 35.100 (23.40%)
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 114.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSBB301
Nama BarangJUAL SWITER COUPLE BEAUTY & BEAST
Harga Rp 114.900
Lihat Detail
Stok : 4
New
Rp 145.000 200.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode23235
Nama BarangJUAL JAKET COUPLE LCA MURAH
Harga Rp 145.000 200.000
Anda HematRp 55.000 (27.50%)
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 124.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJCG301
Nama BarangFashion Bomber Couple Artis Terlaris
Harga Rp 124.900
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 124.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJCK302
Nama BarangFashion Jaket Couple Kombinasi Terlaris
Harga Rp 124.900
Lihat Detail
Stok : 3
New
Rp 124.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode23988
Nama BarangFashion Jaket Couple Blue Tiger Terlaris
Harga Rp 124.900
Lihat Detail
Stok : 6