Ayo jadi reseller, dropship, dan grosir produk kami. MENGUNTUNGKAN

Kode-Kode Wanita Yang Harus Dimengerti Pria

Friday, January 31st 2014.

Kode-Kode Wanita Yang Harus Dimengerti Pria

Baik dalam hubungan asmara atau pertemanan, wanita itu suka banget menebar kode-kode anehnya, mereka berharap para cowok mengerti tanpa mereka ngomong apa yang dimaksud.

Ini adalah pertanyaan yang setiap orang bertanya pada dirinya sendiri pada tahap tertentu dalam hidupnya. Bagaimana saya bisa tahu jika seorang gadis suka pada saya. Yang benar adalah bahwa banyak dari kita bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini berulang-ulang. Perempuan tidak diragukan lagi lebih peka. Mereka menangkap hal-hal dengan sangat cepat dan tampaknya tahu apa yang Anda pikirkan sebelum Anda melakukannya. Berikut ini obeservasi terhadap kode-kode dari wanita yang harus dimengerti pria
kode-kode-wanita-yang-harus-dimengerti-pria

Kode-Kode Wanita Yang Harus Dimengerti Pria

Kode-Kode Wanita Yang Harus Dimengerti Pria

 

“Aku dingin” artinya dia sama sekali nggak mengharapkan jawaban “Aku juga”

Ketika di bioskop atau ketika hari hujan, wanita (sebagai makhluk lemah), mereka sering mengeluh kedinginan, atau memberikan tanda mereka kedinginan. Itu artinya si wanita berharap pria meminjamkan jaket, bahkan kalau bisa dikasih pelukan. Ingat, bukan ngarepin kamu juga ngomong, “Aku juga dingin.”
“Nggak usah hubungin aku dulu” artinya pengen kamu usaha ngehubungin dia”

Biasanya wanita melontarkan kalimat ini di bagian akhir pertengkaran. Tapi wanita nggak serius kok ngomongnya. Sebenernya dia masih pengen dihubungin, sengaja ngomong gitu biar tau aja cowoknya tetap ngehubungin dia apa nggak. Semacam tes ke pria begitu…

kode-kode-wanita-yang-harus-dimengerti-pria
yang lagi ngambek
“yang lagi sibuk” artinya “Ke mana aja lo seharian?”

Kalimat ini biasanya dikeluarkan saat pedekate. Kalau nggak dapet kabar seharian, dan malu untuk memulai pembicaraan duluan biasanya cewek mengejek dengan cara ini.
“Terserah kamu” artinya “Terserah aku”
Di posisi ini, apa pun yang akan dilakukan si pria akan salah di mata wanita. Gimana kalo si wanita ngomong “Terserah aku”? Ya artinya “Terserah aku banget”.
“Aku nggapapa” artinya “Aku bener-bener kenapa-kenapa”

Kalo udah begini, akan jadi kesalahan fatal kalau kamu percaya begitu saja. Justru kamu harus membujuk dia supaya akhirnya ngaku dia sebenarnya kenapa. Inget, ya, bujuk, bukan maksa.
Bingung, kan? Anehnya, kadang kaum cewek pun bingung sendiri sama apa yang mereka pikirkan. Ya begitulah cewek,sedikit ribet tapi tetap mengasikan untuk mengejarnya..

Produk terbaru

New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2928
Nama BarangT-Shirt Sea Games Kuala Lumpur Malaysia
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2929
Nama BarangKaos Sea Games 29thn Kuala Lumpur
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2930
Nama BarangT-Shirt Sea Games Kuala Lumpur 2017
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2931
Nama BarangKaos Sea Games Kuala Lumpur Badminton
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 148.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodejep302
Nama BarangFashion Dress Couple Squared Korea Terlaris
Harga Rp 148.900
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 97.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode14620
Nama BarangBaju Couple Salur Jala Renda Terlaris
Harga Rp 97.900
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 110.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJEP301
Nama BarangFashion Dress Couple Syall Salur Ikat Terbaru
Harga Rp 110.000
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 129.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeOKA301
Nama BarangDress Couple Polkadot Onde Blue Terbaru .
Harga Rp 129.900
Lihat Detail
Stok : 50

Testimoni FB

20140519-fb-stock

Rekening Bank

62600-16782 Hendy.S.
117-000-549-4919 Hendy.S.
3324-01-001030506 Hendy.S.