Ayo jadi reseller, dropship, dan grosir produk kami. MENGUNTUNGKAN

Kisah Cinta ” Berawal dari Nyaman “

Thursday, December 15th 2016.

Berawal dari Nyaman

Jam dinding di Kamar Juan sudah menunjukkan pukul 11.00 tapi mahasiswa semester 7 itu belum juga bangun. Matanya masih lengket dan badannya rasanya susah move on dari tempat tidur. Sambil merem, Juan mencari ponselnya. Dia melihat ada SMS dari Ibu Kos yang nagih uang kos. Ada WA nggak penting di group antah berantah, dan ada WA dari Nindya. Matanya langsung melek begitu melihat nama Nindya di layar ponsel.

Berawal Dari nyaman

"Hai, Ju. Kamu kuliah jam berapa hari ini? " begitu pesan dari Nindya.

Saat melihat lebih teliti, pesan itu masuk sudah sejak pukul 08.00.

"Mati gue! Gue balesnya kelamaan nih pasti. Semoga dia nggak marah," ucap Juan.

"Hai Nin. Sorry, aku baru bales soalnya baru bangun nih. Heheheh. Masuk jam 1 ini. Kenapa?" balas Juan.

Nggak selang beberapa menit, Nindya sudah membalas lagi.

"Kebiasaan banget sih jam segini baru bangun. Udah sana mandi terus makan terus kuliah. Jangan bolos."

"Iya Nindya. Ini udah bangun kok," jawab Juan.

"Oya, Star wars hari ini rilis lho."

"Iya. Aku udah tahu kok. Ya udah aku mandi dulu ya."

Nggak butuh waktu lama, Juan sudah rapi dan siap berangkat ke kampus. Sesampainya di kampus, dia langsung ke kantin. Di sana sudah ada Ayu yang lagi makan siang sendirian.
"Woy….! Dasar jomblo, enak banget makan sendiri," sapa Juan.

"Kayak lu nggak jomblo aja," jawab Ayu sambil melahap mie ayam di hadapannya.

"Ehh, Nindya WA gue nih. Baca deh," ungkap Juan sambil menyodorkan ponselnya ke Ayu.

"Hahahahah, lu bego banget sih. Jadi cowok kok nggak peka," kata Ayu.

"Nggak peka gimana?"

"Ini kode woy. Dia pengen lu ngajak dia nonton."

"Lha dia nggak bilang. Mana gue tahu."

"Cewek emang gitu. Gengsilah, masak ngajak duluan."

"Chat lagi, ajakin nonton. Jangan lupa beli tiket dulu. Jangan ajak dia antre," tambah Ayu.

"Harus? Lagian antre malah romantis," jawab Juan santai.

"Iya harus. Lu gimana sih. Katanya mau dapetin Nindya."

Juan dan Ayu memang dekat, terutama sejak semester 6. Keduanya saling curhat dan memberi saran untuk PDKT ke gebetan masing-masing. Dua jomblo itu punya selera musik, film, buku, hobi, dan banyak kesamaan lain. Malam hari setelah percakapan itu, Juan beneran nonton sama Nindya. Semua berjalan biasa saja. Entah kenapa Juan merasa hambar saat dekat dengan Nindya. Cewek yang selama ini dia incar buat jadi pacar.

Malam itu, Ayu tiba-tiba mengirim WA. Tidak ada pesan. Isinya hanya sebuah foto. Itu adalah foto Bayu dan seorang cewek di pantai. Sontak Juan langsung mengajak Nindya pulang. Yang ada di benak Juan hanyalah keadaan Ayu. Dia tahu benar, pasti temannya itu sedang butuh teman. Setelah mengantar Nindya, Juan langsung ke kos Ayu.

"Keluar! Gue di depan," tulis Juan melalui WA.

Tak berselang lama, Ayu sudah membuka pintu gerbang.

"Lu ngapain? Ju…," belum selesai, Juan sudah langsung memotong.

"Udah ganti baju. Gue tunggu, lima menit. Nggak pakai ngebantah," kata Juan.

Ayu hanya pasrah lalu masuk ke kos lagi. Beberapa saat kemudian, dia sudah tampil cantik dengan baju wanita 2in1 clara set denim outer yang dia beli di ayobelanjabaju.com.

"Wuih… Cantik banget nih temen gue," goda Juan saat melihat Ayu.

"Apaan sih. Jayus," jawab Ayu.

Malam itu Juan tidak bertanya apapun tentang Bayu. Dia menunggu Ayu untuk bercerita dengan sendirinya. Juan mengajak Ayu berkeliling kota. Dia tahu banget kalau Ayu suka melihat lampu kota di malam hari.

Lalu, Ayu mengajak Juan mampir makan jagung bakar di pinggir jalan. Dia mengatakan kesedihannya.

"Sini, pundakku siap 24 jam buat lu," kata Juan.

"Gimana ngedate lu?"

"Hambar."

Keduanya larut dalam suasan romantis. Hingga tepat pukul 03.00 saat di tengah jalan yang sudah lengang, Juan menyatakan perasaannya.
"Gue sayang sama lu. Boleh nggak kalau gue menggantikan Bayu di hati dan hari-hari lu," kata Juan.

"Nindya?"

"Gue nggak ada rasa apa-apa. Hanya sekadar penasaran. Beda sama apa yang gue rasain tiap sama lu."

"Gue udah terbiasa dengan lu. Gue juga nggak mau kehilangan lu," jawab Ayu.
Malam itu, dua teman yang awalnya saling nyaman buat curhat akhirnya jadian.

Produk terbaru

New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2928
Nama BarangT-Shirt Sea Games Kuala Lumpur Malaysia
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2929
Nama BarangKaos Sea Games 29thn Kuala Lumpur
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2930
Nama BarangT-Shirt Sea Games Kuala Lumpur 2017
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2931
Nama BarangKaos Sea Games Kuala Lumpur Badminton
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 148.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodejep302
Nama BarangFashion Dress Couple Squared Korea Terlaris
Harga Rp 148.900
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 97.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode14620
Nama BarangBaju Couple Salur Jala Renda Terlaris
Harga Rp 97.900
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 110.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJEP301
Nama BarangFashion Dress Couple Syall Salur Ikat Terbaru
Harga Rp 110.000
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 129.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeOKA301
Nama BarangDress Couple Polkadot Onde Blue Terbaru .
Harga Rp 129.900
Lihat Detail
Stok : 50

Testimoni FB

20140519-fb-stock

Rekening Bank

62600-16782 Hendy.S.
117-000-549-4919 Hendy.S.
3324-01-001030506 Hendy.S.