Ayo jadi reseller, dropship, dan grosir produk kami. MENGUNTUNGKAN

Katalog Baju Natal (Baju Couple & Baju Family Natal)

Thursday, November 20th 2014.

Katalog Baju Natal

Natal? Waaah apa yang ada di pikiran kamu tentang natal? Kebersamaan , berkumpul dengan keluarga ? atau kado natal ? sinterklass ? pohon natal?

Kamu sudah siapin apa nih untuk hari natal? Kado udah? Hiasin pohon natal di rumah ? atau Cuma nunggu sinterklass datang kerumah nih? ^^ hihi

Kamu tau gak asal dari kata natal itu dari mana yaa? Ada yang tau? Hihi ^^ yang belum tau aku kasih tau deh 😀 lagi baik hati nih  hehe *piss*

Kata “natal” berasal dari ungkapan bahasa Latin Dies Natalis (Hari Lahir). Dahulu juga dipakai istilah Melayu-Arab Maulid atau Milad. Pada negara-negara yang berbahasa Arab, hari raya ini disebut dengan Idul Milad. Dalam bahasa Inggris perayaan Natal disebut Christmas, dari istilah Inggris kuno Cristes Maesse (1038) atau Cristes-messe (1131), yang berarti Misa Kristus. Christmas biasa pula ditulis Χ’mas, suatu penyingkatan yang cocok dengan tradisi Kristen, karena huruf X dalam bahasa Yunani merupakan singkatan dari Kristus atau dalam bahasa Yunani ChiRho.

 8AEB1

 Dalam Alkitab bahasa Indonesia sendiri tidak dijumpai kata “Natal”, yang ada hanya kelahiran Yesus.

Natal (dari bahasa Portugis yang berarti “kelahiran”) adalah hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Natal dirayakan dalam kebaktian malam pada tanggal 24 Desember; dan kebaktian pagi tanggal 25 Desember. Beberapa gereja Ortodoks merayakan Natal pada tanggal 6 Januari (lihat pula Epifani).

 225px-Nativity_tree

Dalam tradisi barat, peringatan Natal juga mengandung aspek non-agamawi. Beberapa tradisi Natal yang berasal dari Barat antara lain adalah pohon Natal, kartu Natal, bertukar hadiah antara teman dan anggota keluarga serta kisah tentang Santa Klaus atau Sinterklas.

 22-des-11-asal-mula-pohon-natal-3

 Asal-mula peringatan Natal

Peringatan hari kelahiran Yesus tidak pernah menjadi perintah Kristus untuk dilakukan. Cerita dari Perjanjian Baru tidak pernah menyebutkan adanya perayaan hari kelahiran Yesus dilakukan oleh gereja awal. Klemens dari Aleksandria mengejek orang-orang yang berusaha menghitung dan menentukan hari kelahiran Yesus. Dalam abad-abad pertama, hidup kerohanian anggota-anggota jemaat lebih diarahkan kepada kebangkitan Yesus. Natal tidak mendapat perhatian. Perayaan hari ulang tahun umumnya – terutama oleh Origenes – dianggap sebagai suatu kebiasaan kafir: orang orang seperti Firaun dan Herodes yang merayakan hari ulang tahun mereka. Orang Kristen tidak berbuat demikian: orang Kristen merayakan hari kematiannya sebagai hari ulang tahunnya.

Koleksi-Ucapan-Selamat-Natal-2013

Tetapi di sebelah Timur orang telah sejak dahulu memikirkan mukjizat pemunculan Allah dalam rupa manusia. Menurut tulisan-tulisan lama suatu sekte Kristen di Mesir telah merayakan “pesta Epifania” (pesta Pemunculan Tuhan) pada tanggal 4 Januari. Tetapi yang dimaksudkan oleh sekte ini dengan pesta Epifania ialah munculnya Yesus sebagai Anak Allah – yaitu pada waktu Ia dibaptis di sungai Yordan. Gereja sebagai keseluruhan bukan saja menganggap baptisan Yesus sebagai Epifania, tetapi terutama kelahiran-Nya di dunia. Sesuai dengan anggapan ini, Gereja Timur merayakan pesta Epifania pada tanggal 6 Januari sebagai pesta kelahiran dan pesta baptisan Yesus.

images

Perayaan kedua pesta ini berlangsung pada tanggal 5 Januari malam (menjelang tanggal 6 Januari) dengan suatu tata ibadah yang indah, yang terdiri dari Pembacaan Alkitab dan puji pujian. Ephraim dari Syria menganggap Epifania sebagai pesta yang paling indah. Ia katakan: “Malam perayaan Epifania ialah malam yang membawa damai sejahtera dalam dunia. Siapakah yang mau tidur pada malam, ketika seluruh dunia sedang berjaga jaga?” Pada malam perayaan Epifania, semua gedung gereja dihiasi dengan karangan bunga. Pesta ini khususnya dirayakan dengan gembira di gua Betlehem, tempat Yesus dilahirkan.

taman-anggrek

Hayooooo kalian udah siapin apa aja nih? Udah punya koleksi apa aja nih?

Baju natal udah ada belum? Kalo belum ada gak keren berarti ^^ hihi

Kami jual baju natal berbagai model lucu dan kamu juga bisa desain loh baju natal yang kamu inginkan!!

DS908

DS907

231281-300x264

231271-300x264

23135-300x300

23134-300x300

 

cetakan-alis-2

cetakan-alis-2

DS910

DS911-297x300

23117-300x30023116-300x30023115-300x30021045-300x29721044-300x289

21042-224x30021041-300x29621035-pyjamas-christmas-santa-and-rudolph-with-bag-bs-buat-gift--300x30021034-dress-christmas-kitty-300x29121032-dress-snowan-300x29121030-pyjamas-chrismas-gift-300x30020221-putih@30rb-300x23318645-300x219 (1)

 AYO ORDER SEKARANG JUGA. HANYA DISINI DITEMPAT KAMI 🙂

BBM : 26C8CC65 ATAU SMS : 0899-9855-939

“DICARI RESELLER DAN DISTRIBUTOR DI INDONESIA”

Produk terbaru

New
Rp 98.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCMB301
Nama BarangJUAL KAOS COUPLE MAS BRO & MBA BRO TERLARIS
Harga Rp 98.500
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 74.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeANJ301
Nama BarangJUAL KAOS COUPLE ANAK JALANAN TERLARIS
Harga Rp 74.500
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 62.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCLV301
Nama BarangJUAL KAOS COUPLE MERAH LOVE TERLARIS
Harga Rp 62.900
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBCS302
Nama BarangJUAL KAOS COUPLE SEGITIGA HITAM PUTIH
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 99.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDWM103
Nama BarangJUAL DRESS WANITA MERAH TERLARIS
Harga Rp 99.000
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 75.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDWM012
Nama BarangJUAL DRESS KRISTY MERAH TERLARIS
Harga Rp 75.000
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 189.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDMW101
Nama BarangJUAL DRESS AZURA TERLARIS
Harga Rp 189.000
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 119.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDBM101
Nama BarangJUAL DRESS MERAH BUNGA TERLARIS
Harga Rp 119.900
Lihat Detail
Stok : 6