Ayo jadi reseller, dropship, dan grosir produk kami. MENGUNTUNGKAN

Kata kata ucapan tahun baru lewat sms

Tuesday, December 24th 2013.
Siapa si, yang gk seneng dengan datangnya tahun baru, sebentar lagi kita akan menyambut tahun baru 2014. Bagi yang mau ngucapin hari tahun baru lewat inbok atau sms, ni ada kata kata ucapan tahun baru yang gokil,keren dan gk bakalan bikin bete. Berikut kata kata ucapan hari tahun baru lewat sms.
kata kata ucapan tahun baru lewat sms

kata kata ucapan tahun baru lewat sms

Hidup ini cuman sebentar..
sebentar kita banyak duit..
sebentar kita bokek…
sebentar kita senang..
sebentar kita sedih…
sebentar kita ketawa..
sebentar kita nangis…
eh.. sebentar lagi tahun baru nih…
hepi new year yeah… 😀
bip..bip… bunyi sms masuk…
buka dulu dong…
toet…toet..bunyi terompet…
hepi new year 2014…
udah ya mau niup terompet lagi nih…toet..toet..toet

Ga terasa, bentar lagi ningalkan 2014…
baik dan buruk tlah dilewati..
berharap yg terbaik ja di taun yang baru nanti.. amin..

buka hati dapat cinta
buka tangan dapat persahabatan
buka mata dapat pemandangan
buka handphone dapat pesan
buka pesan dapat ucapan
selamat tahun baru 2014

Tet tret tet … Selamat Tahun Baru ..
Selamat tinggal pada 2014 dan menyambut ke tahun baru 2014 ..
Semoga tuhan memberkati kita ..
semoga tahun ini jauh lebih baik dari tahun lalu,

 

Jam 10 jam 11…
waktu begitu cepat berlalu…
selamat tinggal 2014….
Selamat datang 2014…
happy new year…
semoga sukses selalu…

makan eskrim rasa stroberi…
minum kopi di cangkir…
sempatin kirim sms sana-sini…
cuman mau ngucapin hepi new year…GBU

dukun pijat makan tebu di pasar baru….
kupanjatkan doa ..
semoga sukses selalu di tahun baru…

meskipun kamu pernah bilang orang ganteng dilarang kirim sms ke kamu…
tapi aku tetap nekad mengirim sms selamat tahun baru ini
karena ku care n kangen ma kamu…hehe..hepi new year 😀

Amat bermain layang-layang…
sambil makan kerupuk…
Met tahun baru sayang…
cepetan nikah yukk…

Jalan jalan di pantai anyer…
melihat pantai dan arakan awan..
happy new year… selamat tahun baru kawan.. 😀

Masa lalu adalah kenangan…
masa kini adalah kenyataan…
masa depan adalah harapan…
selamat tahun baru 2014…
selamat tinggal kenangan..
selamat datang harapan…

meskipun banyak yang bilang aku keren…
baik hati, suka menolong… dan kayak artis..
tapi aku tak pernah lupa mengirim sms tahun baru wat sahabatku…
hehe… hepi new year 😛
ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*#2014..
sory cuma ngetes tombol hp…
sekalian mau ngucapin selamat tahun baru 2014..
happy new year… 😛

Beli tahu di pasar baru…
tahun baru semangat baru…
happy new year..

Makan tomat bareng kangguru
Ada Ikan beku di peti es
SELAMAT TAHUN BARU!
Semoga selalu sukses

Minum kopi di cangkir
Cangkirnya berwarna putih
HEPI New YEaR
wahai kekasih hati

Di sekolah di ajar bu Guru
Di pagar sekolah ada tukang bakwan
Mending ucap selamat tahun baru
Supaya bisa terus makan bakwan! (Maksa…hehehe…=)))

Selamat tahun baru 2014
Semoga selalu dapat temen baru
Rejeki baru
Tapi bukan istri dan pacar baru!

Dengan tulus kami sekeluarga ucapkan selamat tahun baru 2014
Sukses selalu menyertaimu
Dan sampai jump di tahun 2014

Matahari menyelinap dibalik bukit,
sembunyikan kenangan hidup,
menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda,
sebentar lagi ‘kan menjelang.
Selamat datang sms tahun baru 2014,
harapan baru dan perubahan.

Keluar dari mobil setelah di parkir
Melihat gadis cantik sekali
Hepi new year
Oh kekasih hati!
Masa lalu adalah sejarah,
hari ini adalah goresan,
hari esok adalah harapan.
Selamat datang sms tahun baru 2014.
Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan.
Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

Malam ini ‘kan berlalu,
minggu ini ‘kan beranjak,
bulan ini akan pergi,
tahun ini ‘kan meninggalkan.
Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka,
menyongsong tahun baru.
Selamat tahun baru 2014.
Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Jalan-jalan naik pedati
Menikmati pemandangan nan indah
Tidak terasa tahun kan berganti
Semoga saja tahun nan indah
Sukses selalu di tahun 2014 nanti!

Cukup segitu dulu untuk ucapan hari tahun baru lewat sms, silahkan bagikan ke temen,saudara,ataupaun pacar. Dan kamu bisa juga membeli hadiah buat tahun baru untuk orang yang kamu sayang di ayobelanjabaju.com banyak pilihan dan harga terjangkau.

Produk terbaru

New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2979
Nama BarangKAOS COUPLE CAP KAKI IMLEK
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2978
Nama BarangKAOS KELUARGA CAP KAKI IMLEK
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2977
Nama BarangKAOS COUPLE KELUARGA 2018 IMLEK
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2976
Nama BarangKAOS KELUARGA 2018 IMLEK
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2975
Nama BarangKAOS IMLEK 2018 TERLARIS
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2974
Nama BarangJUAL KAOS COUPLE HOKI IMLEK
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2969
Nama BarangKAOS COUPLE SHIO ANJING KUNING TERMURAH
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2969
Nama BarangKAOS COUPLE SHIO ANJING PUTIH
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100