Ayo jadi reseller, dropship, dan grosir produk kami. MENGUNTUNGKAN

Karakteristik tas import murah yang gak berkualitas di pasaran

Wednesday, April 12th 2017.

Pada artikel gue kali ini kita akan membahas tentang bagaimana ciri-ciri dari tas import murah tapi gak berkualitas. Hal ini disebabkan karena semakin banyaknya penjualan atau pemasaran barang-barang yang benar-benar mirip tas yang asli alias original. Banyaknya jumlah tas import murah dengan kualitas KW banyak kita temukan di pasaran Indonesia. Hal ini membuat kita seharusnya lebih teliti mengenai bagaimana ciri atau karakteristik dari tas import murah tapi berkualitas.

Karakteristik tas import murah yang gak berkualitas di pasaran

Karakteristik tas import murah yang gak berkualitas di pasaran

Para penggemar tas ini kebanyakan para wanita. Ada juga kaum pria, tetapi mungkin tidak banyak. Kaum pria kebanyak memiih tas yang simple untuk dipakainya. Para kolesi tas mulai dari tas eksport atau import ini sering kesulitan mengetahui tas mana yang asli dan tas mana yang palsu. Bener gak guys? Termasuk gue tapi sekarang karena gue udah bisa bedain makanya gue kasih tau artikel ini ke kalian.

Karakteristik tas import murah yang gak berkualitas di pasaran.
Ada beberapa karakteristik tas import palsu dengan harga murah yang memang harus kalian perhatikan dan diteliti dengan jeli agar nantinya kalian tidak tertipu dengan penjual-penjual nakal yang mengatakan bahwa tas yang dijualnya asli, padahal palsu. Dan beberapa faktor atau karakteristik tas import palsu yang harus kalian perhatikan adalah:

  • Harga.
    Harga memang tidak bisa dibohongi. Diman bahwa harga yang mahal memang memiliki kualitas yang bagus pula begitupun sebaliknya. Kalian khususnya para wanita harus mengetahui tentang hal ini. Hal ini bertujuan agar nanti ketika kalian menemukan penjual yang menawarkan harga yang lebih murah dan mengatakan bahwa itu adalah barang asli, kalian tidak akan tertipu. Contoh barang atau tas yang palsu biasanya ditawarkan dengan harga yang murah dari aslinya.
  • Desain Tas.
    Ini juga perlu diperhatikan bahwa desain tas itu banyak sekali modelnya. Ada yang dibuat khusus untuk tas sekolah atau tas untuk ke pesta dan model lainnya. Jika kalian melihat desain yang di gambar berbeda dengan yang kalian beli maka sudah pasti barang itu palsu. Meskipun tidak semua seperti itu, tetapi hal ini perlu menjadi perhatian khusus sebelum kalian memutuskan untuk membeli tas kalian.
  • Bahan Material Tas.
    Nah ini juga bisa dijadikan pertimbangan guys. Bahan material tas import yang mahal dengan yang murah jelas berbeda. Kalau tas import murah biasanya menggunakan bahan tas yang kaku tidak luwes seperti bahan aslinya. Kenapa kaku? Karena mereka tidak menggunakan bahan kulit asli,mereka menggunakan bahan yang cukup kaku seperti kardus tipis. Selain itu resletingnya juga bisa dilihat keasliannya. Biasanya tas import murahan menggunakan resleting abal-abal dan tidak memiliki keemasan yang seperti biasanya dipasang untuk tas import asli.
  • Tanda Keaslian Tas.
    Et deh,tas aja pakai sertifikat segala. Tapi emang bener loh guys,pasti ada sertifikat atau tanda tertentu. Selain dalam bentuk sertifikat, mungkin bisa saja berupa tanda tangan dari si pemilik atau merk asli atau ukiran tulisan di salah satu bagian tas, dan sebagainya. Biasanya jika tas import murah tidak memiliki tanda khusus. Biasanya phn jika tas import mahal terdapat contoh tanda keaslian tas misalnya diresleting gagang terdapat cetakan nama merk tas tersebut. Maka dari itu Anda pelu melakukan penelitian terhadap bagaimana ciri-ciri tas import yang asli agar Anda tidak tertipu dengan tas import murah yang palsu.
    Demikian pembahasan tentang ciri-ciri tas import murah yang tidak asli alias palsu. Semoga setelah ini kalian bisa lebih berhati-hati dan lebih jeli lagi dalam memilih tas. Oke guys !!!!

Produk terbaru

New
Rp 69.900 100.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBTA101
Nama BarangJUAL BAJU TIDUR PINK CLOUD TERMURAH
Harga Rp 69.900 100.000
Anda HematRp 30.100 (30.10%)
Lihat Detail
Stok : 2
New
Rp 145.000 200.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode23235
Nama BarangJUAL JAKET COUPLE LCA MURAH
Harga Rp 145.000 200.000
Anda HematRp 55.000 (27.50%)
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 124.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJCG301
Nama BarangFashion Bomber Couple Artis Terlaris
Harga Rp 124.900
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 124.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJCK302
Nama BarangFashion Jaket Couple Kombinasi Terlaris
Harga Rp 124.900
Lihat Detail
Stok : 3
New
Rp 124.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode23988
Nama BarangFashion Jaket Couple Blue Tiger Terlaris
Harga Rp 124.900
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 115.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeKMP203
Nama BarangFashion Kemeja Pria Gio Army Terlaris
Harga Rp 115.000
Lihat Detail
Stok : 3
New
Rp 110.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeKJP206
Nama BarangFashion Kemeja Denim Pria Zidan Terlaris
Harga Rp 110.000
Lihat Detail
Stok : 3
New
Rp 104.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeKPC201
Nama BarangFashion Kemeja Pria Stripe White Terlaris
Harga Rp 104.900
Lihat Detail
Stok : 3