Ayo jadi reseller, dropship, dan grosir produk kami. MENGUNTUNGKAN

Cowok ” Nggak Peka “

Monday, December 19th 2016.

“Nggak enak ya jadi cewek, nggak bisa ngomong cinta,” ungkap Prilly ke Sania saat keduanya sedang lari pagi. Prilly memang sedang mengalami masalah dalam percintaan. Berkali-kali dia mengutarakan kalimat yang sama akhir-akhir ini. Kalimat itu biasanya jadi kalimat penutup setiap kali dia curhat tentang apa yang dia rasakan kepada Leo.

gak peka

Prilly dan Leo sudah menjadi sahabat sejak SMP. Kini keduanya sama-sama sudah kuliah semester 4. Keduanya sudah sangat dekat. Prilly sangat mengenal Leo begitupun sebaliknya. Rasa yang beda mulai dirasakan Prilly saat dia merasakan sakit sakit ketika Leo menceritakan tentang cewek-cewek yang mendekatinya.

Prilly merasa sakit jika Leo bercerita akan makan atau nonton dengan cewek lain selain dirinya. Ada yang kurang jika Leo tidak masuk kelas atau tidak membalas chat-nya. Semua perasan itu muncul begitu saja, entah sejak kapan. Ada yang rasa yang beda dan membuat Prilly mulai tampil beda. Dulunya Prilly adalah sosok yang cuek apalagi soal penampilan. Dia hanya suka memakai kemeja dan celana jeans kemana saja. Jangankan pensil alis, bedak saja dia hanya pakai bedak bayi. Beli sekali bisa dipakai setengah tahun. Kadang juga nggak habis.

Namun, dia mulai berubah. Mungkin itulah hakikat cinta, mengubah yang cuek jadi penuh perhatian. Mengubah yang biasa saja jadi luar biasa. Prilly mulai memakai bedak lalu lipstik lalu maskara. Dia juga belajar membuat alis yang bagus dari berbagai macam tutorial. Prilly membeli semua peralatan kecantika itu di aybela.com.

“Harganya murah, pilihannya banyak, kualitas okay” begitu jawaban Prilly tiap kali ditanya kenapa dia pilih aybela.com. Selain soal make up, dia juga mengubah gaya berpakaiannya. Kini dia mulai berani tampil dengan pakaian yang beragam modelnya. Perubahan ini bahkan dikomentari oleh salah satu dosennya.

“Wah..Prilly sekarang jadi makin cantik ya. Beda penampilannya,” ujar sang Dosen.

“Iya Sir! Dia sekarang kekinian. Namanya juga lagi jatuh cinta,” jawab Vani, salah satu teman Prilly.

Meski perubahan itu sangat terliaht, Leo tak juga menyadari. Sesekali Leo hanya bilang,”Wuih, makin cantik aja lu.” Hanya sebatas itu saja. Prilly kadang gemes dan geregetan sendiri. Kadang Leo juga bertanya tentang siapa cowok yang ditaksir Prilly dan bisa mengubahnya jadi “cewek banget”  Prilly biasanya hanya tersenyum. Kadang-kadang Prilly hanya berteriak dalam hati saja.

“Cowok itu lu, bego! Nggak peka banget sih,” ujar Prilly dalam hati. Hanya sebatas itu saja yang bisa dilakukan Prilly, ngomel dalam hati. Ingin sekali dia mengungkapkan semuanya biar lega. Tapi, ada resiko yang sangat besar yang mungkin akan ditanggungnya. Kalau ditolak, tentulah malu. Belum lagi kalau Leo malah menjauh darinya. Bukankah seburuk-buruknya cinta adalah yang tidak bisa memiliki dan mendekati? Begitu pikir Prilly.

Meski saat ini Leo tidak tahu perasaannya, setidaknya mereka tetap dekat dan bisa saling menjaga. Toh, Leo juga masih jomblo saat ini. Ada kesempatan lebar untuk Prilly bisa jadi lebih dari sekadar sahabat bagi Leo. Setiap kali Vani atau Sania meminta Prilly untuk jujur kepada Leo selalu ada jawaban yang sama.

“Nyaman aja nggak cukup,” ujar Prilly.

“Butuh rasa lain yang bisa menyatukan gue dan Leo biar bisa jadi lebih dari teman,”’tambah Prilly.

Kalau sudah begitu Vani dan Sania hanya diam dan pasrah. Tapi kepasrahan itu akhirnya tidak bisa ditahan. Semua meledak di hari ulang tahun Prilly. Malam itu, Vani dan Sania berencana memberikan kejutan untuk Prilly. Mereka mengajak Leo tapi dia malah menolak. Leo bilang sudah ada janji mau menemani Dita ke toko buku.

“Gue udah telfon dia kok tadi pagi. Udah ngucapin,” jawab Leo.

“Lu tahu nggak sih? Prilly tuh berharap bisa ketemu lu. Tapi sehari ini lu malah sibuk sama Dita,”ungkap Sania.

“Prilly tuh suka sama lu,” kata Vani.

“Apa? Bercanda lu? Yang bener aja dong,” jawab Leo sambil tertawa.

“Lu tahu kenapa dia dandan cantik dan mengubah penampilan?” tanya Vani.

“Dia naksir senior kan?”

“Jadi cowok nggak peka banget sih. Itu tuh demi lu. Cerita tentang senior itu bohong. Prilly bohong.

Selama ini dia punya rasa buat lu. Dia ngasih perhatian, dia rela nemenin lu ngerjain tugas, dia mau lu ajak ke sana sini. Semua karena dia care sama lu. Dia mau lu jadi lebih dari temen,” jelas Sania. Leo hanya diam.

“Apa lu nggak sadar. Mukanya berubah tiap lu sebut nama cewek lain. Dia itu cemburu. Lu mungkin nggak sadar kalau lu lagi nyakitin Prilly. Entah berapa kali dia meluk gue dan nangis setiap cerita tentang lu lagi jalan sama gebetan-gebetan lu,” tambah Vani.

Tanpa berkata apa-apa, Leo langsung pergi. Dia datang ke rumah Prilly. Sayang, dia tidak ada. Leo mencoba menghubungi Prilly tapi tidak bisa. Lalu, dia ingat cafe tempat Prilly selalu menghabiskan me time.

Leo langsung bergegas ke cafe itu. Tebakan Leo benar. Prilly ada di sana. Sibuk membaca buku. Entah benar-benar membaca atau hanya pura-pura agar tidak dilihat aneh oleh pengunjung lainnya.

“Hai,” sapa Leo pelan.

“Lhoh, lu kok?”

“Nggak usah kaget. Gue mau ngomong sesuatu,”ungkap Leo.

“Apa? Biasanya juga langsung ngomong.”

“Tentang cowok yang udah bikin lu jadi kayak gini. Jadi mengubah penampilan. Maafin cowok nggak peka itu ya? Dia emang bego banget dan nggak sadar akan semuanya. Dia takut mengakui perasaannya sendiri. Lu mau nggak ngasih dia kesempatan?”

“Maksudnya?”

“Lu mau nggak ngasih dia kesempatan buat menyayangi lu lebih dari sekadar teman dan sahabat?”

Prilly diam. Dia meneteskan air mata. Lalu, dia mengangguk.
“Cowok nggak peka itu sekarang udah peka. Jadi aku mau ngasih kesempatan,” ujar Prilly.

Produk terbaru

New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2928
Nama BarangT-Shirt Sea Games Kuala Lumpur Malaysia
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2929
Nama BarangKaos Sea Games 29thn Kuala Lumpur
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2930
Nama BarangT-Shirt Sea Games Kuala Lumpur 2017
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2931
Nama BarangKaos Sea Games Kuala Lumpur Badminton
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 148.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodejep302
Nama BarangFashion Dress Couple Squared Korea Terlaris
Harga Rp 148.900
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 97.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode14620
Nama BarangBaju Couple Salur Jala Renda Terlaris
Harga Rp 97.900
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 110.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJEP301
Nama BarangFashion Dress Couple Syall Salur Ikat Terbaru
Harga Rp 110.000
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 129.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeOKA301
Nama BarangDress Couple Polkadot Onde Blue Terbaru .
Harga Rp 129.900
Lihat Detail
Stok : 50

Testimoni FB

20140519-fb-stock

Rekening Bank

62600-16782 Hendy.S.
117-000-549-4919 Hendy.S.
3324-01-001030506 Hendy.S.