Ayo jadi reseller, dropship, dan grosir produk kami. MENGUNTUNGKAN

Cerpen Populer – pacar dari Masa Lalu

Tuesday, December 27th 2016.

Pacar dari Masa Lalu

Sore itu Via lagi deg-degan banget. Bukan karena mau ketemu calon mertua, Via justru baru mau ketemu cowok yang dikenalkan oleh Karen. Via dan cowok bernama Dito itu sudah membuat janji untuk ketemu di salah satu toko buku. Via memang orang yang sangat on time. Mereka janji bertemu pukul 16.00 dan Via sudah datang 5 menit sebelumnya. Meski cowok itu teman Karen, tetap saja ada rasa was-was yang menyelinap di pikiran Via.

“Duh….Via! Positive thinking,” katanya untuk menenangkan dirinya sendiri.

pacar dari masa lalu

Setelah melihat jam tangannya, Dito udah telat lima menit. Via udah hampir masuk ke toko buku sendiri. Tiba-tiba ada cowok tampan berkacamata yang menghampirinya.

“Via ya? Sorry banget ya gue telat,” ungkap cowok itu sambil menjulurkan tangannya.

Via masih terdiam karena nggak nyangka bakal menghabiskan sore itu bersama cowok seganteng itu.

“Ini cowok paling ganteng yang pernah jalan sama gue,”kata Via dalam hati.

“Lu marah ya? Kok diem aja?” tanya Dito.

“Ehhh… Enggak kok. Enggak apa-apa. Santai aja,”jawab Via setelah melamun sebentar.

“Sekali lagi maaf ya,”ungkap Dito.

“It's okay. Mendingan masuk aja yuk,” ajak Via.

Dito dan Via akhirnya masuk ke toko buku itu. Awalnya masih ada canggung di antara keduanya. Via bingung harus mulai percakapan dari mana. Dia nggak biasa jalan berdua sama cowok apalagi yang masih asing gini.

“Lu lagi nyari buku apa?” tanya Dito yang berusaha mencairkan suasana.

“Lagi mau nyari bukunya Eka Kurniawan nih,” jawab Via.

“Ohhh…. Lu biasanya suka buku yang gimana?”

“Gue sih apa aja. Cuma gue agak nggak suka sama yang cinta-cinta menye gitu. Hehehe. Kalau lu?” Via mencoba bersikap wajar.

“Gue juga melahap apa aja kok. Hehehehe.”

“Pasti lu punya buku banyak nih, boleh dong kalau kapan-kapan aku pinjam. Hehehe.”

“Enggak banyak sih. Eka Kurniawan, gue malah nggak punya.”

Obrolan tentang buku dan penulis itu akhirnya membuat percakapan antara Via dan Dito tidak terputus. Setelah membeli buku yang dicari, keduanya segera pergi.

“Ehh mau kemana lagi nih?” tanya Dito.

“Kemana aja. Yang penting seru.”

“Wah… Susah nih kalau jawabannya kemana aja.”

“Hahahha… Ya gue bingung juga soalnya.”

“Lu pengin makan atau beli sesuatu nggak?”

“Enggak sih, cuma buku ini aja.”

“Gimana ya? Kalau ke cafe tempat gue biasa hangout aja gimana?”

“Okay, daripada tanpa arah dan tujuan.”

Obrolan antara dua orang yang baru kenal beberapa jam ini sudah makin seru. Kelihatan sekali kalau keduanya nyaman dan nyambung. Ada banyak topik yang bisa dibahas. Hingga Via diantar pulang, masih ada banyak pembahasan yang rasanya ingin diobrolin lagi.

Via dan Dito makin lengket. Mereka jadi makin sering bertemu. Hingga suatu ketika, ada sebuah fakta yang membuat keduanya shock. Malam itu Via dan Dito sedang makan malam di sebuah resto. Di sana mereka bertemu Cindy. Dia adalah teman SD Via dan Dito. Dari Cindy, Via dan Dito sadar kalau sebenarnya mereka sudah saling kenal. Via, Dito, dan Cindy adalah teman satu kelas saat SD.

Perubahan pada diri masing-masing membuat Via dan Dito tidak saling mengenal. Dulu Dito sosok yang nyebelin dan bandel banget. Sedangkan Via adalah sosok yang pendiam. Dia sering dijadikan bahan bully karena tubuhnya yang gemuk.

Via masih ingat betul kalimat yang dilontarkan Dito saat masih kecil.
“Dasar gembrot, mau diapa-apain juga nggak akan cantik,” ujar Dito kepada Via.

Kalimat itu masih terngiang di kepala Via hingga saat ini. Hal itulah yang membuat Via sangat terpukul saat tahu Dito adalah orang yang pernah mengejeknya. Via berubah menjadi langsung setelah dia masuk kuliah. Dia rajin olahraga dan mengonsumsi Fleecy tea dari aybela.com. Dia juga membeli celana pelangsing hot shappers di aybela.com untuk membentuk tubuh yang lebih langsing.

Dito berusaha yang sudah terlanjur jatuh cinta pada Via berkali-kali meminta maaf kepada Via. Dia berusaha menjelaskan semuanya. Sayang Via masih menolak. Hingga akhirnya Dito nekat menemui Via di kampusnya. Dito berteriak meminta maaf kepada Via berkali-kali. Via akhirnya luluh juga.

“Aku cuma punya satu alasan buat benci kamu dan punya banyak alasan buat mencintai kamu. Nggak enak tahu pura-pura nggak peduli sama kamu tuh,” ungkap Via saat dia menemui Dito yang teriak-teriak di kampus.

Produk terbaru

New
Rp 98.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCMB301
Nama BarangJUAL KAOS COUPLE MAS BRO & MBA BRO TERLARIS
Harga Rp 98.500
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 74.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeANJ301
Nama BarangJUAL KAOS COUPLE ANAK JALANAN TERLARIS
Harga Rp 74.500
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 62.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCLV301
Nama BarangJUAL KAOS COUPLE MERAH LOVE TERLARIS
Harga Rp 62.900
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBCS302
Nama BarangJUAL KAOS COUPLE SEGITIGA HITAM PUTIH
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 99.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDWM103
Nama BarangJUAL DRESS WANITA MERAH TERLARIS
Harga Rp 99.000
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 75.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDWM012
Nama BarangJUAL DRESS KRISTY MERAH TERLARIS
Harga Rp 75.000
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 189.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDMW101
Nama BarangJUAL DRESS AZURA TERLARIS
Harga Rp 189.000
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 119.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDBM101
Nama BarangJUAL DRESS MERAH BUNGA TERLARIS
Harga Rp 119.900
Lihat Detail
Stok : 6