Ayo jadi reseller, dropship, dan grosir produk kami. MENGUNTUNGKAN

Cerpen – PARSEL CINTA UNTUK SI KEMBAR

Thursday, February 9th 2017.

Dua gadis cantik tengah duduk dan bersantai di sebuah restoran di salah satu mall ternama di kota Bandung. Mereka kelihatan sangat asyik menikmati keramaian mall sore hari ini. Hanna dan Henni adalah saudara kembar yang anggun dan manis dan keduanya sama-sama jomblo. Sudah hampir dua jam mereka nongkrong disana. Keasyikan mereka hampir terganggu saat dua orang pemuda datang dan mencoba menggoda mereka .

PARSEL CINTA UNTUK SI KEMBAR

                                                PARSEL CINTA UNTUK SI KEMBAR

“Kembar …. godain kita dong,” goda salah satu pemuda yang berambut ikal, Alex.

“Iya nih. mau nggak kalian jadi pacar kita?” ujar Leo.

“Lex, Leo, kalian apa-apaan sih? Nggak di sekolah, nggak di mall, kalian ini gangguin kita terus. Malu tau, diliatin banyak orang,” kata Henni kesal.

“Ssssttt, Heni … Jangan teriak-teriak. Mungkin maksud mereka baik,” kata Hanna bijak.

“Maaf deh … kalau kita udah ganggu kalian. Kita Cuma pingin deket sama kalian. Itu aja kok. Ya udah kita pergi dulu. Tapi kita nggak akan nyerah buat bisa deket sama kalian,” jelas Alex.

“Han, makasih ya. Bye …” kata Leo sambil mengedipkan mata pada Hanna.

Alex dan Leo pun pergi berlalu, tak sedikit pun kekecewaan tergambar di wajah mereka. Mereka sangat senang bisa bertemu Hana dan Heni walaupun mereka masih tidak diberi kesempatam untuk bisa lebih lebih dekat lagi.

“Hen, Lu nggak boleh bersikap terlalu kasar sama mereka, toh mereka juga nggak ngelakuin sesuatu yang buruk pada kita,” kata Hana pada adiknya.

“Iya Kak, Gue tau. Gue sebel aja sama mereka. Masa mereka ngikutin kita terus? ‘Kan nggak banget.”

“Kita pulang sekarang aja, yu! Ternyata udah hampir malem,” kata Hana sambil melihat jam tangannya.

Mereka pun menuju parkiran. Sepanjang perjalanan, Heni terus membahas Alex dan Leo. Dia terlihat benci sekali sama mereka, apalagi si Leo yang sering ganggu dia. Sekarang pun Leo terus mencoba menelpon Henni, namun Henni tidak mengangkatnya. Setibanya di rumah, mereka langsung pergi ke kamar.

“Hanna, Henni … Jangan langsung tidur, Nak. Ayo sini, makan dulu,” ajak Ibu mereka.

“Ibu sama Ayah aja yang makan, kami masih kenyang. Tadi udah makan di mall,” jawab Hanna.

“Iya, Bu. Kami istirahat duluan ya,” tambah Henni.

“Tuh, Bu, liat kelakuan putri Ibu sekarang kayak gimana. Susah diatur,” keluh ayah di meja makan.

“Eits, putri kita, Yah. Yaudah lah, maklumin aja! Namanya juga udah gadis. Dulu kita juga seperti mereka,

Yah. Yang penting mereka tetap jadi kebanggaan kita yang selalu mendapatkan Dean’s List di kampusnya dan sering juara lomba,” ujar Ibu mencoba menenangkan Ayah.

Di dalam kamar, Hanna dan Henni sedang sibuk menata rambut mereka masing-masing. Mereka terlihat semakin anggun dengan rambut yang terurai. Wangi sabun dan syampo mereka menyelimuti seluruh sudut kamar.

“Kak, sejak kapan Lu chatting-an sama si Alex? Lu suka sama dia?” tanya Henni ketika membaca sebuah percakapan milik kakaknya.

“Hen, Lu nggak sopan baca chat orang. Sini-in handphone Gue,” pinta Hanna berusaha merebut

handphone-nya. Tiba-tiba dia berkata dengan nada yang cukup serius, “Hen, kapan ya kita Gue pacar? Empat hari lagi Valentine nih, masa Lu doang yang ngasih cokelat ke Gue.”

“Hahaha …, Gue nggak kuat denger perkataan Lu, Kak. Lucu banget.”

“Kenapa Lu ketawa? Emangnya Lu nggak iri sama temen-temen kita di kampus yang ngerayaain Valentine bareng pacarnya?”

“Mmmmh, bener juga sih kata Lu, Kak. Tapi ya sudahlah. Mending sekarang kita tidur aja daripada harus ngebayangin sesuatu yang abstrak.”

“Apanya yang abstrak, Hen?”

“Love is abstract, Kak.”

Pada pagi harinya di kantin kampus, ketika Alex dan Leo sedang sarapan bubur, tiba-tiba Hanna dan Henni menghampiri dan menyapa mereka. Mereka meminta maaf pada Alex dan Leo atas sikap mereka yang kasar selama ini. Hanna dan Henni pun duduk tepat di seberang meja Alex dan Leo.

“Bro, Gue nggak sedang mimpi ‘kan?” kata Alex sambil menepuk pipinya sendiri.

“Iya Lex, Gue juga nggak nyangka kalau si Henni baru aja nyapa Gue,” ujar Leo yang sama-sama nggak percaya.

“Bro, Gue punya ide. Tiga hari lagi kan Hari Kasih Sayang, Valentine’s Day. Gimana kalau kita kasih mereka kejutan?” saran Alex antusias.

“Dan gimana kalau di hari itu juga kita nembak mereka?”

“Apa itu nggak kecepetan?”

“Nggaklah. Malah Valentine’s Day itu momen yang cocok buat nembak cewek. Percaya deh sama Gue,” jelas Leo yakin.

“Hahaha, percaya tuh sama Tuhan, bukan sama Lu,” sindir Alex sambil ketawa.

“Lex, Gue tuh beneran. Lu mah apa-apa dibawa candaan terus. Payah. Menurut Lu apa yang bagus kita berikan pada Hanna dan Henni?

“Kita beli aja Parcel Valentine’s Gift Doraemon Cute,” saran Alex sambil memperlihatkan gambarnya pada Leo.

“Lengkap sih produknya, ada boneka, bunga mawar, dan cokelat juga, tapi Lu yakin mau beli di online shop?”

“Iya dong. Gue yakin si Hanna dan si Henni bakal inget terus sama parsel yang kita berikan. Lagian, semua orang udah tau ayobelanjabaju.com, cuman Lu aja yang nggak tau. Makannya gaul dikit dong,” ujar Alex penuh bangga.

Hari romantis pun tiba, Alex dan Leo kelihatan rapi dan keren dengan dasi pita yang mereka kenakan. Mereka sudah siap berangkat menuju rumah Hanna dan Henni.

“Lex, Gue deg-degan nih. Gimana coba kalau nanti Henni nolak Gue,” ujar Leo penuh keraguan.

“Udah. Tenang aja, Bro, yang penting kita usaha dan siapin mental kita. Oke.”

Mereka pun melajukan mobil merahnya. Terpancar kegelisahan di wajah mereka. Namun mereka tetap berharap semoga di hari Valentine ini, cinta mereka diterima oleh Hanna dan Henni.

Produk terbaru

New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2928
Nama BarangT-Shirt Sea Games Kuala Lumpur Malaysia
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2929
Nama BarangKaos Sea Games 29thn Kuala Lumpur
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2930
Nama BarangT-Shirt Sea Games Kuala Lumpur 2017
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2931
Nama BarangKaos Sea Games Kuala Lumpur Badminton
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 148.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodejep302
Nama BarangFashion Dress Couple Squared Korea Terlaris
Harga Rp 148.900
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 97.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode14620
Nama BarangBaju Couple Salur Jala Renda Terlaris
Harga Rp 97.900
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 110.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJEP301
Nama BarangFashion Dress Couple Syall Salur Ikat Terbaru
Harga Rp 110.000
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 129.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeOKA301
Nama BarangDress Couple Polkadot Onde Blue Terbaru .
Harga Rp 129.900
Lihat Detail
Stok : 50

Testimoni FB

20140519-fb-stock

Rekening Bank

62600-16782 Hendy.S.
117-000-549-4919 Hendy.S.
3324-01-001030506 Hendy.S.