Ayo jadi reseller, dropship, dan grosir produk kami. MENGUNTUNGKAN

Cerpen – Cinta Tak Memandang Fisik

Monday, February 6th 2017.

 

Cerpen - Cinta Tak Memandang Fisik

                                                                    Cinta Tak Memandang Fisik

“Telolet telolet” ponsel Raka berbunyi nyaring, ada panggilan masuk. Tanpa melihat siapa yang telfon, Raka yang masih terkapar di tempat tidur langsung mengangkat telfon tersebut.

“Good morning Beb. Ayo bangun!,” ujar seorang yang di telfon itu.

Raka sudah hafal betul, itu adalah suara Fika, pacarnya. Fika dan Raka udah jadian selama tiga bulan. Nggak butuh waktu lama sampai akhirnya mereka jadian soalnya Raka dan Fik emang udah sama-sama naksir. Mau tunggu apa lagi, udah saling suka ya berarti jadian. Begitulah yang ada di pikiran mereka berdua dan teman-teman dekat mereka.

 

Raka sayang sama Fika karena dia emang cewek yang keibuan banget. Dia sering masak buat Raka. Nggak Cuma itu aja, Fika juga selalu rajin bangunin Raka setiap paginya. Nggak pernah absen deh pokoknya. Sejak jadian sama Fika, Raka nggak pernah telat masuk kuliah. Mau masuk jam 7, jam 10, atau jam berapapun, dia selalu on time.

Hanya saja, ada sesuatu yang belakangan ini menggangu Raka. Dia sayang sama Fika, tapi dia kok nggak tahan sama Fika. Rasanya dia pengin putus aja sama Fika.

“Gue bingung harus gimana?” ungkapnya pada Vito.

“Ya udah ngomong jujur aja,” saran Vito.

“Gile lu! Gue nggak enak ngomongnya.”

“Dienakin aja.”

“Gue serius nih! Kasih saran kek jangan malah menyesatkan.”

“Kan udah gue kasih! Pacaran itu nggak Cuma butuh aku sayang kamu, kamu sayang aku. Gue kasih tahu nih ya, Bro. Menjalani sebuah hubungan itu juga harus dilandasi keterbukaan dan kejujuran. Pesawat aja butuh landasan.”

“Terus apa hubungannya?”

“Gue nggak tahu juga.”

“Dasar lu! Tapi tumben kali ini lu bener. Cuma masalahnya gue pengin ngomong jujur tapi nggak pakai nyakitin.”

“Terus pakai apa? Telor?”

“Sosis!” jawab Raka kesal.

Obrolan belum selesai, Fika udah muncul dari kejauhan. Vito langsung memberi isyarat dan Raka diam. Saat Fika udah ikutan duduk di kantin dan menyapa, Vito langsung pamit pergi.

“Gue cabut dulu ya. Nyamuknya banyak di sini,” ujar Vito.

“Bisa aja lu lalet,” ungkap Raka.

“Kamu mau ngomong apa? Katanya penting!” Fika mulai bicara.

“Hmmmm….”

Raka diam beberapa saat.

“Apa? Kok kayaknya tegang banget. Kamu ada masalah?” tanya Fika dengan lembut.

“Enggak kok. Aku Cuma itu… .”

“Apa?”

“Ohh ini lho, aku belum beli novel. Tugas dari Bu Dian.”

“Ohh… gitu. Mau ditemenin beli? Ehh, apa judulnya? Cari di perpusda aja sih. Mayan bisa hemat.

Heheheh.”

“Nggak usah. Aku ntar sama Vito aja. Kamu kan lagi banyak tugas juga. Udah, yuk aku anter pulang.”

Akhirnya Fika diantar ke kosnya. Raka gagal lagi buat bilang putus ke Fika. Raka juga pulang ke rumah. Tugasnya tentang novel itu juga sebenarnya cuma asal nyeplos demi mengalihkan pembicaraannya dengan Fika. Raka iseng browsing dan nemuin sesuatu yang cocok buat mengungkapkan perasaannya ke Fika.

“Kalau nggak bisa ngomong pakai kata-kata, kenapa gue nggak ngungkapin sesuatu pakai barang aja,” kata Raka pada dirinya sendiri.

Malam itu Raka akhirnya memesan barang itu di aybela.com. Sampai barang itu datang, Raka mencoba bersikap wajar. Dan akhirnya setelah beberapa hari, barang itu datang. Raka bergegas menghubungi Fika.

“Beb, ketemuan di tempat biasa. Sekarang! Urgent!” tulis Raka melalui WhatsApp.

Tanpa pikir panjang, Fika yang lagi di kos ngerjain tugas langsung bergegas pergi. Sekitar 10 menit Fika sampai di cafe tempat Raka menunggu dia.

“Hai! Lama ya? Maaf ya,” ujar Fika.

“Enggak kok.”

“Ada apa? Kok buru-buru?”

“Hmmm.. aku… aku… sebenernya, aku mau ngomong sesuatu.”

“Iya.”

“Ini buat kamu,” ungkap Raka sambil memberikan sesuatu yang dibungkus di kotak berwarna pink.

Fika bergegas membukanya. Setelah dilihat isinya adalah deorex. Awalnya Fika bingung, lalu akhirnya dia paham setelah membaca tulisan yang ada di produk itu. Itu adalah penghilang bau badan. Fika diam.

“Aku nggak maksud gimana-gimana. Beneran deh! Aku…” ucapan Raka terpotong.

“Iya, aku ngerti kok.”

“Beb, aku Cuma nggak mau kamu dikata-katain sama temen-temen. Aku nggak mau kamu diledekin terus. Aku sayang sama kamu. Kalau gara-gara ini kamu mau putusin aku ya udah nggak apa-apa. Aku terima kok.”

“Makasih ya! Aku beruntung punya kamu. Maaf ya kalau aku bikin kamu malu.”

“Enggak perlu minta maaf. Aku seneng kamu nggak marah dan terima ini.”

Akhirnya setelah dua minggu paka deorex dari aybela.com, bau badan Fika beneran hilang. Raka juga udah nggak punya niat buat mutusin Fika lagi. Penerimaan dan kejujuran udah menyelamatkan mereka dari kata putus.

Produk terbaru

New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2928
Nama BarangT-Shirt Sea Games Kuala Lumpur Malaysia
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2929
Nama BarangKaos Sea Games 29thn Kuala Lumpur
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2930
Nama BarangT-Shirt Sea Games Kuala Lumpur 2017
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2931
Nama BarangKaos Sea Games Kuala Lumpur Badminton
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 148.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodejep302
Nama BarangFashion Dress Couple Squared Korea Terlaris
Harga Rp 148.900
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 97.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode14620
Nama BarangBaju Couple Salur Jala Renda Terlaris
Harga Rp 97.900
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 110.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJEP301
Nama BarangFashion Dress Couple Syall Salur Ikat Terbaru
Harga Rp 110.000
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 129.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeOKA301
Nama BarangDress Couple Polkadot Onde Blue Terbaru .
Harga Rp 129.900
Lihat Detail
Stok : 50

Testimoni FB

20140519-fb-stock

Rekening Bank

62600-16782 Hendy.S.
117-000-549-4919 Hendy.S.
3324-01-001030506 Hendy.S.