Ayo jadi reseller, dropship, dan grosir produk kami. MENGUNTUNGKAN

Cerita Cinta ” Berawal Dari Kertas Tugas “

Wednesday, December 14th 2016.

Berawal dari Kertas Tugas

Tingkah orang yang lagi jatuh cinta memang kadang aneh bahkan bisa dibilang gila. Hal itu juga dialami oleh Natuna. Seorang mahasiswi yang kini duduk di semester lima. Dia sedang tergila-gila pada juniornya yang bernama Randy. Karena merasa dirinya adalah cewek ditambah lagi dia adalah senior, Natuna tidak mau mendekati Randy. Dia berusaha dengan berbagai macam cara agar Randy memperhatikannya setiap kali keduanya bertemu. Sayang semua usah itu masih gagal.

Cerita Cinta

“Na…. Gue harus ngapain dong? Dia itu sok cuek banget. Enggak pernah mau senyum kalau ketemu gue,” cerita Natuna pada Rindu saat mereka sedang makan siang di rumah makan Padang.
“Duh…mana gue tahu. Lu datang ke tempat yang salah kalau mau cari solusi buat PDKT sama cowok,”jawab Rindu.
“Oh….iya. Gue lupa kalau lu jomblo selama 20 tahun. Hahahahahah,” gurau Nantuna.
“Lu lagi ngetawain nasib lu sendiri?”
“Sialan lu!”
“Ya lu ngomong seolah-olah gue ini satu-satu orang yang jomblo paling lama. Padahal lu juga.
weeekkk…,” ungkap Rindu sambil menjulurkan lidah.

Setelah makan siang, keduanya kembali ke kampus karena masih ada satu kelas lagi yang harus dihadiri.
“Kosong woy! Cuma dikasih tugas dan dikumpulin hari ini juga. Lihat aja di papan pengumuman,” kata Ridwan saat bertemu dengan Natuna dan Rindu di tempat parkir. Dua cewek jomblo itu akhirnya berjalan menuju papan pengumuman. Ridwan memang tidak bohong.

Keduanya lalu memilih perpustakaan untuk menyelesaikan tugas yang diberikan oleh dosen yang sedang sakit. Setelah selesai, sesuai dengan perintah tugas itu dikumpulkan di meja dosen yang bersangkutan. Saat sampai di ruangan beliau, Natuna melihat sesuatu yang kemudian memunculkan ide cemerlang. Di meja dosen itu ada tumpukan kertas tugas. Setelah dilihat ternyata ini tugas untuk mahasiswa angkatan si Randy. Natuna meneliti tumpukan kertas itu dan mencari nama Randy. Setelah beberapa saat, akhirnya kertas yang dia cari ketemu.

“Yey…dapet nih gue,” ungkap Natuna.
“Gila lu! Mau lu apain? Ayo keluar!” ajak Rindu.
“Gue punya ide cemerlang. Yuk!” kata Natuna penuh semangat lalu memasukkan kertas milik Randy ke dalam tasnya.
“Kertasnya lu bawa?”
“Iya, udah ayo! Keburu ketahuan ntar.”
Rindu hanya terdiam dan pasrah saat tangannya ditarik oleh Natuna. Rindu bingung apa yang sebenarnya ada di kepala temannya itu. Mungkin saja kepalanya baru aja terbentur tembok atau batu besar. Sesampainya di rumah, Natuna langsung mengeluarkan kertas tugas milik Randy. Dia membaca dan meneliti satu per satu tulisan Randy.

“Hahahaha… . Ini sih banyak yang salah. Sini kakak ajarin dulu,” ungkapnya entah pada siapa karena dia sedang sendirian di dalam kamar.
Natuna lalu ingat status Randy di Twitter beberapa hari lalu.
“Ngopi yuk!” begitu statusnya.

Natuna lalu menuliskan kata-kata yang sama di kertas tugas Randy Tulisannya ada di bagian bawah dan kecil-kecil sekali. Natuna berharap tulisan itu tidak terbaca dosennya. Selain ajakan ngopi, Natuna menambahkan nomor WhatsApp-nya.

Keesokan harinya, Natuna berangkat ke kampus lebih awal demi mengembalikan kertas yang dia curi dari ruang dosen. Dia sudah memastiakn bahwa di jam itu, Sang Dosen tidak ada jadwal mengajar. Kemungkinan besar dosen itu tidak ada di ruangan. Tebakan Natuna benar. Semua berjalan sesuai rencana. Satu minggu setelah pencurian itu, tidak ada kabar sama sekali dari Randy. Tidak ada nomor baru yang masuk. Bahkan, Randy yang biasanya aktif di Twitter dan menuliskan segala sesuatu di sosmed, tidak pernah menyinggung masalah ajakan ngopi. Natuna sudah putus asa. Mungkin tidak dibaca atau kertasnya tidak dikembalikan, begitu yang ada di pikiran Natuna.

Satu bulan kemudian, ponsel Natuna bergetar saat dia sedang asyik ngobrol dengan teman-temannya di kantin kampus.

“Duh… ini hp berisik. Pasti dari operator atau Papa minta pulsa nih,” keluh Natuna.
Ternyata setalah dilihat, ada pesan WA baru dari nomor yang tidak dikenal. Tidak ada foto di kontak tersebut.

“Yuk! Cafe Lovable, malam ini, jam 8,” begitu pesan dari nomor tak dikenal itu.
“Duh…. siapa lagi nih. GJ. Pasti salah sambung,” kata Natuna.
“Emang apaan isinya?” tanya Rindu.

Lalu Natuna memberikan ponselnya kepada Rindu dan membiarkan dia membaca pesan itu.

“Sstttt… Jangan-jangan ini si doi. Kan waktu itu lu…,” Rindu belum sempat menyelesaikan kalimatnya,

Natuna langsung memotong.

“Oh My God… demi apa? Gue mimpi apa? Tapi kok nggak ada fotonya? Bisa aja orang lain yang salah
kirim,” ungkap Natuna.
“Udah coba dateng aja. Siapa tahu emang dia atau ini lu bales aja. Terus tanya siapa dia,” saran Rindu.

Setelah berdebat lama dengan Rindu, akhirnya Natuna memutuskan untuk datang. Dia menjawab pesan di WA itu dengan satu kata saja yaitu ‘Okay’. Hari yang ditunggu tiba. Natuna sudah tampil cantik pakai Blouse Wanita Coco Made Me warna merah dan sepatu Converse all star warna merah kesayangannya. Keduanya dibeli Natuna di online shop favoritnya yaitu ayobelanjabaju.com.

Menurut Natuna, dia selalu nyaman dan merasa lebih PD setiap kalai pakai baju atau sepatu dari Ayobelanjabaju.com. Saat sampai di cafe, dia mencoba menghubungi nomor yang sempat mengirimnya pesan lewat WA.

Tidak ada jawaban. Natuna sempat ingin pulang, lalu ada orang yang tiba-tiba memanggilnya. Saat menengok ke belakang, ternyata itu adalah Randy.
“Sorry ya,telat!” kata Randy sambil tersenyum manis yang mampu membuat Natuna pengin pingsan.
Malam itu benar-benar layak dicatat dalam buku sejarah, begitu pikir Natuna. Keduanya ngobrol hingga
larut malam dan sejak hari itu, Natuna dan Randy makin dekat. Setelah PDKT tanu sudah bisa dibayangkan apa yang terjadi selanjutnya. Mereka jadian.

Produk terbaru

New
Rp 69.900 100.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBTA101
Nama BarangJUAL BAJU TIDUR PINK CLOUD TERMURAH
Harga Rp 69.900 100.000
Anda HematRp 30.100 (30.10%)
Lihat Detail
Stok : 2
New
Rp 145.000 200.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode23235
Nama BarangJUAL JAKET COUPLE LCA MURAH
Harga Rp 145.000 200.000
Anda HematRp 55.000 (27.50%)
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 124.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJCG301
Nama BarangFashion Bomber Couple Artis Terlaris
Harga Rp 124.900
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 124.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJCK302
Nama BarangFashion Jaket Couple Kombinasi Terlaris
Harga Rp 124.900
Lihat Detail
Stok : 3
New
Rp 124.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode23988
Nama BarangFashion Jaket Couple Blue Tiger Terlaris
Harga Rp 124.900
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 115.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeKMP203
Nama BarangFashion Kemeja Pria Gio Army Terlaris
Harga Rp 115.000
Lihat Detail
Stok : 3
New
Rp 110.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeKJP206
Nama BarangFashion Kemeja Denim Pria Zidan Terlaris
Harga Rp 110.000
Lihat Detail
Stok : 3
New
Rp 104.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeKPC201
Nama BarangFashion Kemeja Pria Stripe White Terlaris
Harga Rp 104.900
Lihat Detail
Stok : 3