Ayo jadi reseller, dropship, dan grosir produk kami. MENGUNTUNGKAN

Cerita Cinta Anak Kampus ” Kembar dengan Pacarnya Mantan “

Friday, December 16th 2016.

Kembar dengan Pacarnya Mantan?

Aliya adalah seorang jomblo yang punya banyak fans alias ditaksir banyak cowok. Sudah dua bulan dia putus cinta. Awalnya sih dia nggak mau keluar kamar selama seminggu. Sampai akirnya dia memutuskan untuk move on dan jadi orang yang lebih baik lagi. Enggak Cuma dari segi sikap tapi juga penampilan.

kembaran sama mantan pacar

Aliya yang sudah cantik makin kelihatan menawan setelah memakai berbagai macam produk dari aybela.com.

“Al… sumpah sejak lu patah hati, muka lu makin bening aja. Duit jajan lu habis buat perawatan? Heheheh” tanya Mitha.

“Harus… Lu harus bikin mantan lu nyesel udah menyia-nyiakan lu,” jawab Aliya dengan mantap.

“Lu perawatan dimana?”

“Di rumah, Gue Cuma pakai produk dari aybela.com. Harganya cocok di kantong mahasiswa kayak kita. Lu harus cobain.”

Sepertinya langkah Aliya memang berhasil. Setiap pagi ada yang antri menawarkan jemputan. Kalau makan siang, ada banyak yang menawarkan ajakan untuk makan siang. Biasanya dia akan menerima satu tawaran kalau lagi mood atau memang butuh teman.

Aliya jadi primadona kampus, dari senior, junior hingga tukang bersih-bersih tahu pesonanya.

“Aliya…. Lu harus tahu info hot,” teriak Mitha sambil lari menuju meja tempat Aliya makan di kantin.

“Apaan sih? Jangan lebay deh,” jawab Aliya.

“Lihat nih lihat,” kata Mitha sambil menunjukkan sesuatu di smartphone-nya.

“Oh my God Oh may God… Demi apa?” kata Aliya degan nada kaget.

“Lu beli baju itu dimana?” tanya Mitha.

“Di toko baju deket cafe kita biasa nongkrong,” jawab Aliya.

“Sumpah, enggak lagi deh gue beli baju di sana. Kok jadi pasaran gini. Mana gue kembaran lagi sama si Chacha. Dih… Nggak level,” tambah Aliya.

“Ya lu sih, ngapain sok sok-an beli baju sembarang. Sekarang baju lu samaan sama pacarnya mantan lu. Ntar lu dikiran ikut-ikutan lho. Biasanya kan lu beli baju di ayobelanjabaju.com, ngapain pindah tempat?”

“Ya gue iseng aja sih, soalnya kelihatan lucu. Ini yang terakhir deh. Gue nggak mau kembaran sama tuh cewek.”

“Lu upload foto pakai baju itu nggak? Coba dicek. Kalau iya cepetan dihapus.”

“Untungnya sih enggak. Tuh baju mendingan gue kasih ke ponakan gue aja deh. Sumpah jijik gue,” kata Aliya.

Dia memang sangat tidak suka saat ada sesuatu hal yang sama dengan Chacha. Saat warna lispticknya sama, lipstik itu langsung dikasih ke orang lain. Itu semua karena Chacha adalah cewek yang sudah membuat hubungannya dengan Andra hancur.

Chacha memfitnah Aliya selingkuh dengan Vian, padahal Vian adalah sahabat Aliya sejak kecil. Andra lebih percaya pada Chacha daripada Aliya hingga kahirnya dia memutuskan hubungannya dengan Aliya secara sepihak. Lalu, dua minggu setelah putus, Andra dan Chacha sudah jadian. Pengumuman itu disebarkan Chacha melalui sebuah unggahan foto di Instagram.

Produk terbaru

New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3060
Nama BarangT-Shirt Asian Games 2018 Football
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3059
Nama BarangKaos Asian Games 2018 VolleyBall
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3060
Nama BarangBaju Asian Games 2018 Sepakbola
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3056
Nama BarangT-Shirt Asian Games 2018 Jakarta Palembang
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3058
Nama BarangKaos Asian Games 2018 Jakarta Palembang
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3058
Nama BarangBaju Family Asian Games 2018 Jakarta Palembang
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3057
Nama BarangBaju Asian Games 2018 Jakarta Palembang
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3036
Nama BarangT-Shirt Piala Dunia Rusia 2018 Team Samba Brazil
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100