Ayo jadi reseller, dropship, dan grosir produk kami. MENGUNTUNGKAN

Boleh di Coba Nih Guys, Cerita Cinta ” Syarat Jadian ” Yang Positif

Tuesday, December 20th 2016.

PDKT adalah momen paling indah dalam menjalin hubungan. Itu juga dirasakan oleh Sandra dan Rendra. Keduanya sudah PDKT selama kurang lebih tiga bulan. Awalnya, Sandra dan Rendra bertemu di acara Try Out Ujian Nasional kelas 3 SMA yang diadakan oleh sebuah bimbel. Karena nyambung dan saling nyaman, akhirnya komunikasi antara keduanya terus berlanjut. Rendra yang baru aja putus dari ceweknya merasa senang dengan kehadiran Sandra yang selalu ceria dan bahkan konyol.

Syarat jadianSelama PDKT keduanya tidak terlalu sering bertemu. Saat bertemu paling hanya ke toko buku lalu ke kedai es krim favorit keduanya. Yup, secara tidak sengaja Rendra dan Sandra menyukai es krim dan makan di tempat yang sama.

“Mungkin kita jodoh. Hahahhaha,” kata Sandra saat pertama kali tahu kalau Rendra suka kedai es krim yang sama dengannya Setelah berjalan sekian bulan, Rendra akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya kepada Sandra. Dia yakin Sandra akan menerimanya dan mereka akan merayakan hari jadian itu. Rendra juga sudah menyiapkan kado. Rendra sudah membeli kaos couple di ayobelanjabaju.com untuk dipakai di hari jadian mereka.

Manusia hanya bisa berencana. Ada yang Maha mengatur segalanya. Rencana Rendra itu gagal total. Sandra menolak cintanya.

“Aku nggak bisa. Aku nyaman sama kamu, aku juga sayang sama kamu tapi aku nggak bisa,”ungkap Sandra.

“Kenapa? Apa kamu nggak percaya sama aku? Atau ada cowok lain yang kamu suka?”

“Enggak. Alasannya bukan itu.”

“Terus apa? Aku nggak papa kamu tolak tapi kasih penjelasan. Jangan kayak gini. Aku mikir selama ini kita saling suka. Kamu nyaman, aku juga nyaman. Kita bisa saling melengkapi. Terus apa yang bikin kamu jadi kayak gini?” Rendra terus mendesak.

“Aku mau konsen sekolah. Kita ini kelas 3 lho Ren. Bentar lagi ujian. Aku nggak mau masuk univ swasta. Aku juga mau cari beasiswa. Itu semua nggak mudah,” ujar Sandra.

“Itu nggak masuk akal buat aku. Selama ini juga kita bisa belajar bareng. Nggak ada masalah. Kita justru bisa saling tukar pendapat dan bisa menyelesaikan soal bareng-bareng,” ungkap Rendra.

“Iya, tapi nilaiku turun sejak aku banyak main dan chat sama kamu. Waktuku buat belajar berkurang. Kamu ngerti nggak sih? Ini bukan waktu yang tepat.”

“Terus waktu yang tepat kapan?”
Sandra hanya diam. Hampir lima menit hanya hening yang ada. Kedua anak muda yang biasanya berisik ini mendadak kehabisan kata-kata. Keduanya larut dalam pikiran masing-masing.

“Okay,” suara Sandra memecah keheningan.

“Kita akan jadian tapi ada syaratnya. Kamu sanggup nggak?” lanjut Sandra.

“Apa?”

“Syarat ini buat kebaikan kita sendiri. Kita akan jadian setelah pengumuman hasil UN. Syaratnya kita

harus sama-sama masuk tiga besar peringkat umum untuk nilai UN. Gimana?” Rendra hanya diam.

“Gimana?”tanya Sandra sekali lagi.

“Okay. Aku berani. Kalau sampai gagal gimana?”

“Ya, kita belum bisa jadian. Kita harus saling memperbaiki diri.”

“Kalau salah satu dari kita yang gagal?”

“Sama aja. Kita nggak akan jadian,”jawab Sandra.

“Kalau kamu serius dan aku serius juga dengan hubungan kita, ya kita pasti akan berjuang mati-matian,” sambung Sandra.

Setelah hari itu, Sandra dan Rendra tetap berkomunikasi. Hanya saja frekuensi dan pembahasannya yang sedikit berbeda. Mereka jadi lebih sering berdiskusi tentang pelajaran di sekolah. Hingga tiga bulan kemudian, hari yang ditunggu tiba. Rendra masih menyimpan kaos couple dari ayobelanjabaju.com yang hendak diberikan Sandra beberapa bulan lalu. Mengingat keduanya di sekolah yang berbeda, Sandra dan Rendra nggak bisa deg degan bareng. Setelah hasil diumumkan, ternyata tujuan mereka tercapai.

Sandra menepati janjinya. Ajaibnya, Rendra yang awalnya cuma bisa masuk 10 besar peringkat di kelas, bisa langsung melejit nilainya. Yang lebih keren lagi, keduanya diterima di universitas negeri yang sama jurusan kedokteran hewan dan dapat beasiswa full.

Produk terbaru

New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2928
Nama BarangT-Shirt Sea Games Kuala Lumpur Malaysia
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2929
Nama BarangKaos Sea Games 29thn Kuala Lumpur
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2930
Nama BarangT-Shirt Sea Games Kuala Lumpur 2017
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 92.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS2931
Nama BarangKaos Sea Games Kuala Lumpur Badminton
Harga Rp 92.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 148.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodejep302
Nama BarangFashion Dress Couple Squared Korea Terlaris
Harga Rp 148.900
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 97.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode14620
Nama BarangBaju Couple Salur Jala Renda Terlaris
Harga Rp 97.900
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 110.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJEP301
Nama BarangFashion Dress Couple Syall Salur Ikat Terbaru
Harga Rp 110.000
Lihat Detail
Stok : 50
New
Rp 129.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeOKA301
Nama BarangDress Couple Polkadot Onde Blue Terbaru .
Harga Rp 129.900
Lihat Detail
Stok : 50

Testimoni FB

20140519-fb-stock

Rekening Bank

62600-16782 Hendy.S.
117-000-549-4919 Hendy.S.
3324-01-001030506 Hendy.S.