/widgets.js";var sz=d.getElementsByTagName(s)[0];sz.parentNode.insertBefore(z,sz)}(document,"script","zb-embed-code"));
Ayo jadi reseller, dropship, dan grosir produk kami. MENGUNTUNGKAN

Bantal Snack Lucu Lagi Jadi Tranding Topik Nih !!!

Tuesday, April 15th 2014.

Bantal Snack Lucu Lagi Jadi Tranding Topik Nih !!!

 

Hai dear,, disini siapa hayoo yang suka sama cemilan ? Terutama kaya coklat ataupun snack ringan lainnya ?  Pasti hampir semua sahabat disini suka kan ? Tapi kita tidak mau membicarakan snack nya melainkan replikanya,, Penasaran ??  Simak dulu yukk !!

Replikanya ? Seperti apa sih ? Nih untuk kalian yang suka banget mengkoleksi bantal, ini bisa jadi referensi  loh ! Perkenalkan ini dia  BANTAL SNACK, apa sih yang membedakan bantal snack ini dengan bantal yang lainnya, Bantal ini di desain khusus untuk kalian yang suka banget sama cemilan dan jenuh dengan desain bantal yang gitu-gitu aja. Dijamin deh  pertama kali melihat desain bantalnya pasti kalian langsung ingin memakannya tapi ingat lohh ini tidak untuk dimakan melainkan untuk dijadikan barang kesayangan kalian. Selain itu bantal ini juga cocok banget untuk dijadikan  hadiah ke orang yang spesial. Jadikan bantal ini untuk moment pengingat hubungan kalian. Untuk kalian para Jomblowers tenang saja kamu  juga berhak kok memiliki bantal ini dan kamu bisa juga kasih hadiah untuk orang terdekat kamu ataupun sahabat tersayang kamu.

hp575 ...

 

 

HP576

 

Nah sudah lihat kan desain bantal nya, gimana ?? Pasti jadi laper semua yaaa ??  Desain bantal ini juga bervariasi ada Coklat, Ice Cream, Snack,Waffer dan masih banyak yang lainnya. Tenang saja kalian tidak perlu khawatir dengan bahan bantal ini, karena bantal ini terbuat dari bahan Velboa yang  lembut di kulit dan tentunya bisa membuat tidur kalian menjadi lebih nyenyak lagi.  Khawatir dengan berat bantalnya ? Tenang, bantal ini ringan cocok untuk kalian yang suka berpergian jauh dengan menggunakan kendaraan karena selain desain yang simple tapi bikin gemes bantal ini juga tidak berat. Ayoo kawan lengkapi koleksi bantal untuk dikamar mu dan ubahlah suasana dikamar menjadi lebih seru hanya di ayobelanjabaju.com  dan bikin temen kamu jadi iri sama kamu karena menjadi pemilik satu-satunya dari bantal unik ini.  So jangan lupa langsung diorder yaa .

Produk terbaru

Rp 70.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeH21465
Nama BarangJaket Pria RD Kombinasi
Harga Rp 70.000
Lihat Detail
Stok : 2
New
Rp 100.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeHFBJ502
Nama BarangBAJU KELUARGA SHIO ANJING
Harga Rp 100.000
Lihat Detail
Stok : 2
New
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeHBC718013
Nama BarangJual Koas Couple Lucky Termurah
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Stok : 1
New
Rp 130.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeHBC718021
Nama BarangJual Koas Polo New Spirit Couple
Harga Rp 130.000
Lihat Detail
Stok : 1
New
Rp 65.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeHBC718011
Nama BarangJual Kaos Couple Soulmate Kaito Kids | 0838 7171 2018
Harga Rp 65.000
Lihat Detail
Stok : 2
New
Rp 65.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeHBC718012
Nama BarangJual Kaos Couple Love Terbaru
Harga Rp 65.000
Lihat Detail
Stok : 1
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3060
Nama BarangT-Shirt Asian Games 2018 Football
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100
New
Rp 79.500
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDS3059
Nama BarangKaos Asian Games 2018 VolleyBall
Harga Rp 79.500
Lihat Detail
Stok : 100