Ayo jadi reseller, dropship, dan grosir produk kami. MENGUNTUNGKAN

AGEN BAJU KELUARGA

Monday, February 27th 2017.

Apa yang kalian fikirian dengar kata “AGEN”?

Pasti mikirnya bakal ada penyelidikan sebuah kasus besar, menjalankan sebuah misi yang bakal ada baku tembak, perang sama polisi, kejar – kejaran  sama tersangka lainnya terus setelah itu ada babak belur lalu tersangka ini bakal tertangkap nih lalu di masukin penjara. Nah disini sih bukan bahas masalah itu sih sebenarnya memang penulisnya aja yang emang karena suka sama film action ehehheee….

SPM502-340x340

Nah sebelumnya mau jelasin sedikit nih tentang agen mungkin ada yang belum tahu, agen adalah penyalur yang atas nama suatu perusahaan tertentu menjual barang dan jasa hasil produksi prusahaan tersebut di daerah tertentu. Di agen tidak akan dijumpai barang dan jasa yang bukan produksi perusahaan bersangkutan. Agen menjual barang dan jasa dengan harga yang ditentukan oleh produsen.
Agen memperoleh komisi dari perusahaan yang sesuai dengan jumlah penjualan. Ada tiga jenis agen yang mewakili pelaku ekonomi yang berbeda, yaitu agen produsen, agen penjualan, dan agen pembelian. Itulah yang dimaksud Agententunya sudah sering kita dengar.

FSW-502-340x340

 

Nah yang kita bahas disini tuh sebenernya agen baju keluarga kebayang dong namanya agen berarti murah dan yang pasti harga terjangkau dari baju keluarga lainnya karena ini juga produksi sendiri, nah untuk stok sendiri bagaimana? Yang pasti namanya agen biasanya menyediakan banyak macam – macamnya serta model – model yang ciamik banget deh engga kalah sama agen – agen lainnya. Kalian bisa lihat deh desain – desainnya bagaimana dan yang pasti kalian juga boleh Tanya – Tanya dulu nih tentang bahan dan sizenya.

FSW-501-340x340

Namanya baju keluarga tuh buat menyamakan atau menyelaraskan antara anak dan orang tua nih. Duh kebayang dong dengan design yang lucu – lucu, unik dari keluarga – keluarga lainnya, pasti kalau kalian pas jalan bareng pakai baju dari agen kami bakal kelihatan paling beda sendiri deh hahhaaa….

BCF501-340x340

Agen ini juga bisa buat kalian yang mau usaha pakaian keluarga nih, untuk stok langsung atau pun niatnya mau reseller juga kalian bisa Tanya – Tanya deh sama agen kaos keluarga ini dan cara serta prosedurnya gimana kalian bisa chat langsung aja Tanya – Tanya, biasanya agen ini sih produksi sekala besar yah mungkin kalian sudah banyak pelanggan dan pengen beli banyak banget ya silahkan Tanya – Tanya aja dulu karena tak kenal maka tak saying, tak Tanya – Tanya juga maka tak tahu. Yuk coba aja di intip koleksinya.

bfm-503--340x340

BFM-501-340x340

BCF-503-340x340

 

bfm-50-21-340x340

Produk terbaru

New
Rp 69.900 100.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBTA101
Nama BarangJUAL BAJU TIDUR PINK CLOUD TERMURAH
Harga Rp 69.900 100.000
Anda HematRp 30.100 (30.10%)
Lihat Detail
Stok : 2
New
Rp 145.000 200.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode23235
Nama BarangJUAL JAKET COUPLE LCA MURAH
Harga Rp 145.000 200.000
Anda HematRp 55.000 (27.50%)
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 124.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJCG301
Nama BarangFashion Bomber Couple Artis Terlaris
Harga Rp 124.900
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 124.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJCK302
Nama BarangFashion Jaket Couple Kombinasi Terlaris
Harga Rp 124.900
Lihat Detail
Stok : 3
New
Rp 124.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kode23988
Nama BarangFashion Jaket Couple Blue Tiger Terlaris
Harga Rp 124.900
Lihat Detail
Stok : 6
New
Rp 115.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeKMP203
Nama BarangFashion Kemeja Pria Gio Army Terlaris
Harga Rp 115.000
Lihat Detail
Stok : 3
New
Rp 110.000
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeKJP206
Nama BarangFashion Kemeja Denim Pria Zidan Terlaris
Harga Rp 110.000
Lihat Detail
Stok : 3
New
Rp 104.900
Order Sekarang » SMS : 0852 8820 2838
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeKPC201
Nama BarangFashion Kemeja Pria Stripe White Terlaris
Harga Rp 104.900
Lihat Detail
Stok : 3